Peran integrated marketing communication dalam membangun brand image inigame
Main Author: | Reynaldo, Ricky |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4114/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/6/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/2/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/ |
ctrlnum |
4114 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4114/</relation><title>Peran integrated marketing communication dalam membangun brand image inigame</title><creator>Reynaldo, Ricky</creator><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.4 Integrated Marketing Communication</subject><description>Informasi merupakan hal yang tidak dapat dilepaskan dari kegiatan
masyarakat setiap hari, pada era teknologi yang semakin maju. Penyebaran
informasi menjadi lebih cepat dan akurat. Inigame merupakan portal media online
yang memberikan informasi mengenai dunia game di Indonesia. Dengan
berkembangnya dunia game di Indonesia pada beberapa tahun terakhir, Inigame
menjadi sebuah media yang ingin menghilangkan jarak antara para gamers dan
produsen game. Inigame hadir sebagai teman yang akan memberikan informasi
terkini tentang industri game terbaru. Namun saat ini tidak semua gamers
menyadari pentingnya informasi mengenai dunia game sehingga Inigame
membutuhkan cara untuk memperkenalkannya kepada para gamers dan nantinya
akan terbentuk brand image yang baik tentang Inigame.
Praktek kerja magang yang penulis lakukan bertujuan untuk mengetahui
bagaimana penerapan teori-teori yang telah dipelajari di perguruan tinggi dalam
praktek kerja secara nyata, serta menjadikannya pengalaman bekerja bagi penulis
khusunya di bidang pemasaran.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/4/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/5/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/6/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/3/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/2/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Reynaldo, Ricky (2015) Peran integrated marketing communication dalam membangun brand image inigame. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4114</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Reynaldo, Ricky |
title |
Peran integrated marketing communication dalam membangun brand image inigame |
publishDate |
2015 |
topic |
HD59-59.9 Marketing and Publicity HD59.4 Integrated Marketing Communication |
url |
http://kc.umn.ac.id/4114/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/6/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/2/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/ |
contents |
Informasi merupakan hal yang tidak dapat dilepaskan dari kegiatan
masyarakat setiap hari, pada era teknologi yang semakin maju. Penyebaran
informasi menjadi lebih cepat dan akurat. Inigame merupakan portal media online
yang memberikan informasi mengenai dunia game di Indonesia. Dengan
berkembangnya dunia game di Indonesia pada beberapa tahun terakhir, Inigame
menjadi sebuah media yang ingin menghilangkan jarak antara para gamers dan
produsen game. Inigame hadir sebagai teman yang akan memberikan informasi
terkini tentang industri game terbaru. Namun saat ini tidak semua gamers
menyadari pentingnya informasi mengenai dunia game sehingga Inigame
membutuhkan cara untuk memperkenalkannya kepada para gamers dan nantinya
akan terbentuk brand image yang baik tentang Inigame.
Praktek kerja magang yang penulis lakukan bertujuan untuk mengetahui
bagaimana penerapan teori-teori yang telah dipelajari di perguruan tinggi dalam
praktek kerja secara nyata, serta menjadikannya pengalaman bekerja bagi penulis
khusunya di bidang pemasaran. |
id |
IOS6965.4114 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:37Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:37Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865400230543360 |
score |
17.538404 |