ctrlnum 4114
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4114/</relation><title>Peran integrated marketing communication dalam membangun brand image inigame</title><creator>Reynaldo, Ricky</creator><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.4 Integrated Marketing Communication</subject><description>Informasi merupakan hal yang tidak dapat dilepaskan dari kegiatan&#xD; masyarakat setiap hari, pada era teknologi yang semakin maju. Penyebaran&#xD; informasi menjadi lebih cepat dan akurat. Inigame merupakan portal media online&#xD; yang memberikan informasi mengenai dunia game di Indonesia. Dengan&#xD; berkembangnya dunia game di Indonesia pada beberapa tahun terakhir, Inigame&#xD; menjadi sebuah media yang ingin menghilangkan jarak antara para gamers dan&#xD; produsen game. Inigame hadir sebagai teman yang akan memberikan informasi&#xD; terkini tentang industri game terbaru. Namun saat ini tidak semua gamers&#xD; menyadari pentingnya informasi mengenai dunia game sehingga Inigame&#xD; membutuhkan cara untuk memperkenalkannya kepada para gamers dan nantinya&#xD; akan terbentuk brand image yang baik tentang Inigame.&#xD; Praktek kerja magang yang penulis lakukan bertujuan untuk mengetahui&#xD; bagaimana penerapan teori-teori yang telah dipelajari di perguruan tinggi dalam&#xD; praktek kerja secara nyata, serta menjadikannya pengalaman bekerja bagi penulis&#xD; khusunya di bidang pemasaran.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/4/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/5/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/6/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/3/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4114/2/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Reynaldo, Ricky (2015) Peran integrated marketing communication dalam membangun brand image inigame. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4114</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Reynaldo, Ricky
title Peran integrated marketing communication dalam membangun brand image inigame
publishDate 2015
topic HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD59.4 Integrated Marketing Communication
url http://kc.umn.ac.id/4114/4/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4114/5/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4114/6/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4114/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4114/3/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4114/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4114/2/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4114/
contents Informasi merupakan hal yang tidak dapat dilepaskan dari kegiatan masyarakat setiap hari, pada era teknologi yang semakin maju. Penyebaran informasi menjadi lebih cepat dan akurat. Inigame merupakan portal media online yang memberikan informasi mengenai dunia game di Indonesia. Dengan berkembangnya dunia game di Indonesia pada beberapa tahun terakhir, Inigame menjadi sebuah media yang ingin menghilangkan jarak antara para gamers dan produsen game. Inigame hadir sebagai teman yang akan memberikan informasi terkini tentang industri game terbaru. Namun saat ini tidak semua gamers menyadari pentingnya informasi mengenai dunia game sehingga Inigame membutuhkan cara untuk memperkenalkannya kepada para gamers dan nantinya akan terbentuk brand image yang baik tentang Inigame. Praktek kerja magang yang penulis lakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan teori-teori yang telah dipelajari di perguruan tinggi dalam praktek kerja secara nyata, serta menjadikannya pengalaman bekerja bagi penulis khusunya di bidang pemasaran.
id IOS6965.4114
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:37Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:37Z
recordtype dc
_version_ 1683865400230543360
score 17.538404