Aktivitas brand marketing di pt inbisco niagatama semesta (teh pucuk harum)
Main Author: | Hermanto, Debora Christiany |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4003/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/4/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/ |
Daftar Isi:
- Sebuah brand akan tertanam di benak publik secara permanen dan apa yang dipikirkan publik mengenai sebuah brand bertolakbelakang dengan apa yang ingin brand sampaikan. Brand Marketing berfungsi untuk membuat publik memikirkan apa yang ingin disampaikan oleh brand. Untuk dapat menyamakan apa yang ada dibenak publik terhadap brand Teh Pucuk Harum, Teh Pucuk harum mengkomunikasikan kalimat “Ga Nyangkut di Leher”, “Manisnya Pas” dan “Ga Bikin Haus Lagi”. Ketiga kalimat yang digunakan merupakan hasil dari riset terhadap konsumen Teh Pucuk Harum. Saat ini, Teh Pucuk Harum merupakan market leader pada kategori RTD tea. Strategi yang dilakukan oleh Teh Pucuk Harum dalam mengkomunikasikan produknya adalah melalui melakukan branding di tempat-tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh anak-anak muda, menjadi sponsor pada acara yang sesuai dengan target marketnya serta melakukan komunikasi melalui sosial media yang dimilikinya. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas brand marketing di PT Inbisco Niagatama Semesta (Teh Pucuk Harum). Selama 46 hari kerja, penulis sudah mendapatkan pengalaman dan mengetahui aktivitas brand marketing di Perusahaan FMCG, PT Inbisco Niagatama Semesta (Mayora Group). Berdasarkan pengalaman praktik kerja magang yang telah dijalani, penulis memperoleh berbagai pengalaman dan pengetahuan kerja khususnya di bidang brand marketing yang dapat berguna bagi penulis dalam dunia kerja.