ctrlnum 4003
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4003/</relation><title>Aktivitas brand marketing di pt inbisco niagatama semesta (teh pucuk harum)</title><creator>Hermanto, Debora Christiany</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD65 Marketing Management</subject><description>Sebuah brand akan tertanam di benak publik secara permanen dan apa yang&#xD; dipikirkan publik mengenai sebuah brand bertolakbelakang dengan apa yang ingin brand&#xD; sampaikan. Brand Marketing berfungsi untuk membuat publik memikirkan apa yang ingin&#xD; disampaikan oleh brand. Untuk dapat menyamakan apa yang ada dibenak publik terhadap&#xD; brand Teh Pucuk Harum, Teh Pucuk harum mengkomunikasikan kalimat &#x201C;Ga Nyangkut di&#xD; Leher&#x201D;, &#x201C;Manisnya Pas&#x201D; dan &#x201C;Ga Bikin Haus Lagi&#x201D;. Ketiga kalimat yang digunakan&#xD; merupakan hasil dari riset terhadap konsumen Teh Pucuk Harum.&#xD; Saat ini, Teh Pucuk Harum merupakan market leader pada kategori RTD tea.&#xD; Strategi yang dilakukan oleh Teh Pucuk Harum dalam mengkomunikasikan produknya&#xD; adalah melalui melakukan branding di tempat-tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh&#xD; anak-anak muda, menjadi sponsor pada acara yang sesuai dengan target marketnya serta&#xD; melakukan komunikasi melalui sosial media yang dimilikinya.&#xD; Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas brand&#xD; marketing di PT Inbisco Niagatama Semesta (Teh Pucuk Harum). Selama 46 hari kerja,&#xD; penulis sudah mendapatkan pengalaman dan mengetahui aktivitas brand marketing di&#xD; Perusahaan FMCG, PT Inbisco Niagatama Semesta (Mayora Group).&#xD; Berdasarkan pengalaman praktik kerja magang yang telah dijalani, penulis&#xD; memperoleh berbagai pengalaman dan pengetahuan kerja khususnya di bidang brand&#xD; marketing yang dapat berguna bagi penulis dalam dunia kerja.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/4/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Hermanto, Debora Christiany (2016) Aktivitas brand marketing di pt inbisco niagatama semesta (teh pucuk harum). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4003</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Hermanto, Debora Christiany
title Aktivitas brand marketing di pt inbisco niagatama semesta (teh pucuk harum)
publishDate 2016
topic HD30 Strategic Communication
HD30.4 Marketing Public Relations
HD65 Marketing Management
url http://kc.umn.ac.id/4003/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4003/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4003/4/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4003/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4003/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4003/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4003/
contents Sebuah brand akan tertanam di benak publik secara permanen dan apa yang dipikirkan publik mengenai sebuah brand bertolakbelakang dengan apa yang ingin brand sampaikan. Brand Marketing berfungsi untuk membuat publik memikirkan apa yang ingin disampaikan oleh brand. Untuk dapat menyamakan apa yang ada dibenak publik terhadap brand Teh Pucuk Harum, Teh Pucuk harum mengkomunikasikan kalimat “Ga Nyangkut di Leher”, “Manisnya Pas” dan “Ga Bikin Haus Lagi”. Ketiga kalimat yang digunakan merupakan hasil dari riset terhadap konsumen Teh Pucuk Harum. Saat ini, Teh Pucuk Harum merupakan market leader pada kategori RTD tea. Strategi yang dilakukan oleh Teh Pucuk Harum dalam mengkomunikasikan produknya adalah melalui melakukan branding di tempat-tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh anak-anak muda, menjadi sponsor pada acara yang sesuai dengan target marketnya serta melakukan komunikasi melalui sosial media yang dimilikinya. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas brand marketing di PT Inbisco Niagatama Semesta (Teh Pucuk Harum). Selama 46 hari kerja, penulis sudah mendapatkan pengalaman dan mengetahui aktivitas brand marketing di Perusahaan FMCG, PT Inbisco Niagatama Semesta (Mayora Group). Berdasarkan pengalaman praktik kerja magang yang telah dijalani, penulis memperoleh berbagai pengalaman dan pengetahuan kerja khususnya di bidang brand marketing yang dapat berguna bagi penulis dalam dunia kerja.
id IOS6965.4003
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:33Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:33Z
recordtype dc
_version_ 1683865399536386048
score 17.538404