Aktivitas brand marketing di pt inbisco niagatama semesta (teh pucuk harum)
Main Author: | Hermanto, Debora Christiany |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4003/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/4/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/ |
ctrlnum |
4003 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4003/</relation><title>Aktivitas brand marketing di pt inbisco niagatama semesta (teh pucuk harum)</title><creator>Hermanto, Debora Christiany</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD65 Marketing Management</subject><description>Sebuah brand akan tertanam di benak publik secara permanen dan apa yang
dipikirkan publik mengenai sebuah brand bertolakbelakang dengan apa yang ingin brand
sampaikan. Brand Marketing berfungsi untuk membuat publik memikirkan apa yang ingin
disampaikan oleh brand. Untuk dapat menyamakan apa yang ada dibenak publik terhadap
brand Teh Pucuk Harum, Teh Pucuk harum mengkomunikasikan kalimat “Ga Nyangkut di
Leher”, “Manisnya Pas” dan “Ga Bikin Haus Lagi”. Ketiga kalimat yang digunakan
merupakan hasil dari riset terhadap konsumen Teh Pucuk Harum.
Saat ini, Teh Pucuk Harum merupakan market leader pada kategori RTD tea.
Strategi yang dilakukan oleh Teh Pucuk Harum dalam mengkomunikasikan produknya
adalah melalui melakukan branding di tempat-tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh
anak-anak muda, menjadi sponsor pada acara yang sesuai dengan target marketnya serta
melakukan komunikasi melalui sosial media yang dimilikinya.
Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas brand
marketing di PT Inbisco Niagatama Semesta (Teh Pucuk Harum). Selama 46 hari kerja,
penulis sudah mendapatkan pengalaman dan mengetahui aktivitas brand marketing di
Perusahaan FMCG, PT Inbisco Niagatama Semesta (Mayora Group).
Berdasarkan pengalaman praktik kerja magang yang telah dijalani, penulis
memperoleh berbagai pengalaman dan pengetahuan kerja khususnya di bidang brand
marketing yang dapat berguna bagi penulis dalam dunia kerja.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/4/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4003/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Hermanto, Debora Christiany (2016) Aktivitas brand marketing di pt inbisco niagatama semesta (teh pucuk harum). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4003</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Hermanto, Debora Christiany |
title |
Aktivitas brand marketing di pt inbisco niagatama semesta (teh pucuk harum) |
publishDate |
2016 |
topic |
HD30 Strategic Communication HD30.4 Marketing Public Relations HD65 Marketing Management |
url |
http://kc.umn.ac.id/4003/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/4/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4003/ |
contents |
Sebuah brand akan tertanam di benak publik secara permanen dan apa yang
dipikirkan publik mengenai sebuah brand bertolakbelakang dengan apa yang ingin brand
sampaikan. Brand Marketing berfungsi untuk membuat publik memikirkan apa yang ingin
disampaikan oleh brand. Untuk dapat menyamakan apa yang ada dibenak publik terhadap
brand Teh Pucuk Harum, Teh Pucuk harum mengkomunikasikan kalimat “Ga Nyangkut di
Leher”, “Manisnya Pas” dan “Ga Bikin Haus Lagi”. Ketiga kalimat yang digunakan
merupakan hasil dari riset terhadap konsumen Teh Pucuk Harum.
Saat ini, Teh Pucuk Harum merupakan market leader pada kategori RTD tea.
Strategi yang dilakukan oleh Teh Pucuk Harum dalam mengkomunikasikan produknya
adalah melalui melakukan branding di tempat-tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh
anak-anak muda, menjadi sponsor pada acara yang sesuai dengan target marketnya serta
melakukan komunikasi melalui sosial media yang dimilikinya.
Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas brand
marketing di PT Inbisco Niagatama Semesta (Teh Pucuk Harum). Selama 46 hari kerja,
penulis sudah mendapatkan pengalaman dan mengetahui aktivitas brand marketing di
Perusahaan FMCG, PT Inbisco Niagatama Semesta (Mayora Group).
Berdasarkan pengalaman praktik kerja magang yang telah dijalani, penulis
memperoleh berbagai pengalaman dan pengetahuan kerja khususnya di bidang brand
marketing yang dapat berguna bagi penulis dalam dunia kerja. |
id |
IOS6965.4003 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:33Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:33Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865399536386048 |
score |
17.538404 |