ctrlnum 3701
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3701/</relation><title>Aktivitas internal communication pada sub department learning solution and development pt erajaya swasembada, tbk</title><creator>Novia, Ellen Veronica</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><description>Perkembangan penggunaan ponsel di Indonesia menyebabkan bisnis ritel&#xD; ponsel semakin berkembang dan persaingan yang semakin ketat diantara para&#xD; pelaku industri ritel ponsel. Perusahaan dituntut untuk semakin memperbaiki&#xD; kualitas barang dan jasa yang ditawarkan kepada konsumen untuk memenangkan&#xD; persaingan yang ada. Salah satu upaya perusahaan dalam meningkatkan kualitas&#xD; pelayanannya dapat dimulai dari kualitas internal dalam perusahaan.&#xD; Laporan yang berjudul &#x201C;Aktivitas Internal Communication Pada Sub&#xD; Departement Learning Solution and Development PT Erajaya Swasembada, Tbk&#x201D;&#xD; berisikan mengenai kegiatan praktik kerja magang yang dilaksanakan penulis&#xD; selama kurang lebih tiga bulan. PT. Erajaya Swasembada, Tbk adalah sebuah&#xD; perusahaan yang bergerak pada bidang distribusi dan bisnis ritel perangkat&#xD; telekomunikasi yang meliputi ponsel, kartu SIM, voucher top up prabayar, dan&#xD; lain sebagainya.&#xD; Selama melaksanakan praktik kerja magang, penulis ditempatkan pada Sub&#xD; Department Learning Solution and Development (LSD Sub Dept). Salah satu&#xD; tugas dari Sub Dept LSD adalah untuk mengoptimalkan komunikasi internal&#xD; perusahaan. Penulis bertugas untuk membantu Sub Dept LSD mengembangkan&#xD; channel internal communication yaitu website internal, twitter internal, email&#xD; blast, dan event internal.&#xD; Penulis menyimpulkan bahwa sebuah perusahaan memerlukan fungsi&#xD; internal communication. Melalui internal communication yang baik, perusahaan&#xD; dapat menjadikan karyawannya sebagai representatif yang baik dan menciptakan&#xD; reputasi yang baik dimata konsumen. Hal tersebut akan memudahkan perusahaan&#xD; dalam memenangkan persaingan bisnis yang ada.&#xD; Kata kunci : internal communication, komunikasi internal, PT. Erajaya&#xD; Swaembada, Tbk, ritel ponsel</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3701/5/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3701/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3701/6/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3701/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3701/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3701/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3701/5/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Novia, Ellen Veronica (2015) Aktivitas internal communication pada sub department learning solution and development pt erajaya swasembada, tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3701</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Novia, Ellen Veronica
title Aktivitas internal communication pada sub department learning solution and development pt erajaya swasembada, tbk
publishDate 2015
topic HD30 Strategic Communication
HD59-59.9 Marketing and Publicity
url http://kc.umn.ac.id/3701/5/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3701/3/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3701/6/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3701/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3701/2/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3701/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3701/5/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3701/
contents Perkembangan penggunaan ponsel di Indonesia menyebabkan bisnis ritel ponsel semakin berkembang dan persaingan yang semakin ketat diantara para pelaku industri ritel ponsel. Perusahaan dituntut untuk semakin memperbaiki kualitas barang dan jasa yang ditawarkan kepada konsumen untuk memenangkan persaingan yang ada. Salah satu upaya perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanannya dapat dimulai dari kualitas internal dalam perusahaan. Laporan yang berjudul “Aktivitas Internal Communication Pada Sub Departement Learning Solution and Development PT Erajaya Swasembada, Tbk” berisikan mengenai kegiatan praktik kerja magang yang dilaksanakan penulis selama kurang lebih tiga bulan. PT. Erajaya Swasembada, Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang distribusi dan bisnis ritel perangkat telekomunikasi yang meliputi ponsel, kartu SIM, voucher top up prabayar, dan lain sebagainya. Selama melaksanakan praktik kerja magang, penulis ditempatkan pada Sub Department Learning Solution and Development (LSD Sub Dept). Salah satu tugas dari Sub Dept LSD adalah untuk mengoptimalkan komunikasi internal perusahaan. Penulis bertugas untuk membantu Sub Dept LSD mengembangkan channel internal communication yaitu website internal, twitter internal, email blast, dan event internal. Penulis menyimpulkan bahwa sebuah perusahaan memerlukan fungsi internal communication. Melalui internal communication yang baik, perusahaan dapat menjadikan karyawannya sebagai representatif yang baik dan menciptakan reputasi yang baik dimata konsumen. Hal tersebut akan memudahkan perusahaan dalam memenangkan persaingan bisnis yang ada. Kata kunci : internal communication, komunikasi internal, PT. Erajaya Swaembada, Tbk, ritel ponsel
id IOS6965.3701
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:18Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:18Z
recordtype dc
_version_ 1683865397751709696
score 17.538404