ctrlnum 3522
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3522/</relation><title>Rebranding keuken koffie melalui&#xD; perancangan identitas visual</title><creator>Airine Sundjaja, Levisya</creator><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>N Visual arts</subject><description>Tingginya tingkat konsumsi kopi di Indonesia memunculkan banyak kedai kopi&#xD; baru, khususnya banyak ditemukan di kota besar. Dengan tingkat persaingan yang&#xD; tinggi, banyak para pemilik kedai kopi mulai berpikir secara kreatif untuk&#xD; mengemas produknya agar tidak tersingkir dari persaingan. Salah satu kedai kopi&#xD; tersebut adalah Keuken Koffie yang berlokasi di Kota Bogor yang ingin&#xD; melakukan perluasan konsep. Rebranding merupakan usaha pembaruan yang&#xD; dilakukan pemilik untuk mengkomunikasikan suatu perubahan sehingga brand&#xD; memiliki diferensiasi dengan kompetitor. Rebranding melalui identitas visual&#xD; merupakan cara paling efektif untuk memulai proses rebranding. Penulis&#xD; menggunakan metode studi pustaka, observasi, wawancara dan survei di dalam&#xD; lingkup Kota Bogor. Dimulai dari proses perumusan masalah, pencarian data,&#xD; pengolahan data, sampai proses perancangan penulis lakukan secara sistematis&#xD; mengacu pada teori dan data yang didapatkan. Setelah Keuken Koffie melakukan&#xD; rebranding, harapannya adalah masyarakat dapat mempercayakan Keuken Koffie&#xD; sebagai pilihan kedai kopi dengan pelayanan dan kualitas terbaik.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3522/10/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ia</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3522/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3522/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3522/5/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3522/8/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3522/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3522/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3522/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3522/9/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Airine Sundjaja, Levisya (2016) Rebranding keuken koffie melalui perancangan identitas visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3522</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Airine Sundjaja, Levisya
title Rebranding keuken koffie melalui perancangan identitas visual
publishDate 2016
topic HD30.2 Branding
N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/3522/10/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3522/3/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3522/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3522/5/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3522/8/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3522/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/3522/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3522/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3522/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3522/
contents Tingginya tingkat konsumsi kopi di Indonesia memunculkan banyak kedai kopi baru, khususnya banyak ditemukan di kota besar. Dengan tingkat persaingan yang tinggi, banyak para pemilik kedai kopi mulai berpikir secara kreatif untuk mengemas produknya agar tidak tersingkir dari persaingan. Salah satu kedai kopi tersebut adalah Keuken Koffie yang berlokasi di Kota Bogor yang ingin melakukan perluasan konsep. Rebranding merupakan usaha pembaruan yang dilakukan pemilik untuk mengkomunikasikan suatu perubahan sehingga brand memiliki diferensiasi dengan kompetitor. Rebranding melalui identitas visual merupakan cara paling efektif untuk memulai proses rebranding. Penulis menggunakan metode studi pustaka, observasi, wawancara dan survei di dalam lingkup Kota Bogor. Dimulai dari proses perumusan masalah, pencarian data, pengolahan data, sampai proses perancangan penulis lakukan secara sistematis mengacu pada teori dan data yang didapatkan. Setelah Keuken Koffie melakukan rebranding, harapannya adalah masyarakat dapat mempercayakan Keuken Koffie sebagai pilihan kedai kopi dengan pelayanan dan kualitas terbaik.
id IOS6965.3522
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:13Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:13Z
recordtype dc
_version_ 1683865396777582592
score 17.538404