Analisis pengaruh fulfilment, privacy, system availability, contact terhadap trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention: telaah pada website airasia.com

Main Author: Natalia, Cindi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/342/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/3/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/
ctrlnum 342
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/342/</relation><title>Analisis pengaruh fulfilment, privacy, system availability, contact terhadap trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention: &#xD; telaah pada website airasia.com</title><creator>Natalia, Cindi</creator><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Internet berkembang dengan sangat pesat di jaman ini. Salah satu fungsinya&#xD; adalah untuk mendukung transaksi jual-beli atau yang lebih dikenal sebagai ecommerce.&#xD; Berdasarkan data terbaru dari Kominfo, pengguna Internet di Indonesia telah mencapai 83 juta pengguna di tahun 2014 dan menduduki posisi ke enam dunia dalam hal jumlah pengguna internet. Berdasarkan data riset&#xD; Markplus Insight tahun 2013, ternyata hanya 2.5% dari responden memilih kartu&#xD; kredit sebagai metode pembayarannya dalam berbelanja online.&#xD; Berdasarkan uraian tersebut, maka peneliti membahas faktor-faktor yang&#xD; mempengaruhi kepercayaan dan niat pembelian kembali konsumen pada website&#xD; online Airasia.com. Faktor yang mempengaruhi adalah Trust para pelanggan,&#xD; yang mencakup Fulfilment, Privacy, System Availability, Contact. Faktor tersebut&#xD; menjelaskan tentang niat pembelian kembali pada website Airasia.com.&#xD; Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode Non-&#xD; Probability Sampling dengan teknik Judgemental Sampling. Data dikumpulkan&#xD; menggunakan kuisioner pada responden sebanyak 235 responden yang merupakan&#xD; pelanggan yang pernah melakukan pembelian online di Airasia.com. Data&#xD; kemudian diolah menggunakan Structural Equation Modelling.&#xD; Terdapat hubungan secara tidak langsung antara Trust dengan Repurchase&#xD; Intentions melalui Fulfilment, Privacy, System Availabiliy, dan Contact.&#xD; Fulfilment berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention yang dicirikan oleh&#xD; terpenuhinya harapan tercapainya sebuah kepuasan.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/3/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Natalia, Cindi (2015) Analisis pengaruh fulfilment, privacy, system availability, contact terhadap trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention: telaah pada website airasia.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>342</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Natalia, Cindi
title Analisis pengaruh fulfilment, privacy, system availability, contact terhadap trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention: telaah pada website airasia.com
publishDate 2015
topic HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
url http://kc.umn.ac.id/342/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/3/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/342/
contents Internet berkembang dengan sangat pesat di jaman ini. Salah satu fungsinya adalah untuk mendukung transaksi jual-beli atau yang lebih dikenal sebagai ecommerce. Berdasarkan data terbaru dari Kominfo, pengguna Internet di Indonesia telah mencapai 83 juta pengguna di tahun 2014 dan menduduki posisi ke enam dunia dalam hal jumlah pengguna internet. Berdasarkan data riset Markplus Insight tahun 2013, ternyata hanya 2.5% dari responden memilih kartu kredit sebagai metode pembayarannya dalam berbelanja online. Berdasarkan uraian tersebut, maka peneliti membahas faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dan niat pembelian kembali konsumen pada website online Airasia.com. Faktor yang mempengaruhi adalah Trust para pelanggan, yang mencakup Fulfilment, Privacy, System Availability, Contact. Faktor tersebut menjelaskan tentang niat pembelian kembali pada website Airasia.com. Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode Non- Probability Sampling dengan teknik Judgemental Sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner pada responden sebanyak 235 responden yang merupakan pelanggan yang pernah melakukan pembelian online di Airasia.com. Data kemudian diolah menggunakan Structural Equation Modelling. Terdapat hubungan secara tidak langsung antara Trust dengan Repurchase Intentions melalui Fulfilment, Privacy, System Availabiliy, dan Contact. Fulfilment berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention yang dicirikan oleh terpenuhinya harapan tercapainya sebuah kepuasan.
id IOS6965.342
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:19:39Z
last_indexed 2019-04-04T01:19:39Z
recordtype dc
_version_ 1683865364067254272
score 17.538404