Analisis pengaruh fulfilment, privacy, system availability, contact terhadap trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention: telaah pada website airasia.com
Main Author: | Natalia, Cindi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/342/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/342/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/342/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/342/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/342/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/342/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/342/ |
ctrlnum |
342 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/342/</relation><title>Analisis pengaruh fulfilment, privacy, system availability, contact terhadap trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention: 
telaah pada website airasia.com</title><creator>Natalia, Cindi</creator><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Internet berkembang dengan sangat pesat di jaman ini. Salah satu fungsinya
adalah untuk mendukung transaksi jual-beli atau yang lebih dikenal sebagai ecommerce.
Berdasarkan data terbaru dari Kominfo, pengguna Internet di Indonesia telah mencapai 83 juta pengguna di tahun 2014 dan menduduki posisi ke enam dunia dalam hal jumlah pengguna internet. Berdasarkan data riset
Markplus Insight tahun 2013, ternyata hanya 2.5% dari responden memilih kartu
kredit sebagai metode pembayarannya dalam berbelanja online.
Berdasarkan uraian tersebut, maka peneliti membahas faktor-faktor yang
mempengaruhi kepercayaan dan niat pembelian kembali konsumen pada website
online Airasia.com. Faktor yang mempengaruhi adalah Trust para pelanggan,
yang mencakup Fulfilment, Privacy, System Availability, Contact. Faktor tersebut
menjelaskan tentang niat pembelian kembali pada website Airasia.com.
Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode Non-
Probability Sampling dengan teknik Judgemental Sampling. Data dikumpulkan
menggunakan kuisioner pada responden sebanyak 235 responden yang merupakan
pelanggan yang pernah melakukan pembelian online di Airasia.com. Data
kemudian diolah menggunakan Structural Equation Modelling.
Terdapat hubungan secara tidak langsung antara Trust dengan Repurchase
Intentions melalui Fulfilment, Privacy, System Availabiliy, dan Contact.
Fulfilment berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention yang dicirikan oleh
terpenuhinya harapan tercapainya sebuah kepuasan.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/3/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/342/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Natalia, Cindi (2015) Analisis pengaruh fulfilment, privacy, system availability, contact terhadap trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention: telaah pada website airasia.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>342</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Natalia, Cindi |
title |
Analisis pengaruh fulfilment, privacy, system availability, contact terhadap trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention:
telaah pada website airasia.com |
publishDate |
2015 |
topic |
HF5001-6182 Business HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
url |
http://kc.umn.ac.id/342/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/342/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/342/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/342/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/342/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/342/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/342/ |
contents |
Internet berkembang dengan sangat pesat di jaman ini. Salah satu fungsinya
adalah untuk mendukung transaksi jual-beli atau yang lebih dikenal sebagai ecommerce.
Berdasarkan data terbaru dari Kominfo, pengguna Internet di Indonesia telah mencapai 83 juta pengguna di tahun 2014 dan menduduki posisi ke enam dunia dalam hal jumlah pengguna internet. Berdasarkan data riset
Markplus Insight tahun 2013, ternyata hanya 2.5% dari responden memilih kartu
kredit sebagai metode pembayarannya dalam berbelanja online.
Berdasarkan uraian tersebut, maka peneliti membahas faktor-faktor yang
mempengaruhi kepercayaan dan niat pembelian kembali konsumen pada website
online Airasia.com. Faktor yang mempengaruhi adalah Trust para pelanggan,
yang mencakup Fulfilment, Privacy, System Availability, Contact. Faktor tersebut
menjelaskan tentang niat pembelian kembali pada website Airasia.com.
Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode Non-
Probability Sampling dengan teknik Judgemental Sampling. Data dikumpulkan
menggunakan kuisioner pada responden sebanyak 235 responden yang merupakan
pelanggan yang pernah melakukan pembelian online di Airasia.com. Data
kemudian diolah menggunakan Structural Equation Modelling.
Terdapat hubungan secara tidak langsung antara Trust dengan Repurchase
Intentions melalui Fulfilment, Privacy, System Availabiliy, dan Contact.
Fulfilment berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention yang dicirikan oleh
terpenuhinya harapan tercapainya sebuah kepuasan. |
id |
IOS6965.342 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:19:39Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:19:39Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865364067254272 |
score |
17.538404 |