Penerapan teknik editing dalam pembuatan video company profile untuk astrido toyota pondok indah
Main Author: | Hendratno, Heijantha |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3402/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/ |
Daftar Isi:
- Media promosi sangat berpengaruh dalam persaingan bisnis. Dari media cetak, suara, visual audio dan website. Company profile salah satu media promosi yang sedang berkembang dan dapat mempresentasikan sebuah perusahaan secara singkat padat dan jelas. PT. Astrido adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan roda empat dan memiliki cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan salah satu cabang nya di Pondok Indah. Video editing memiliki peran penting dalam pembuatan video company profile. Editor memegang peran penting dalam proses pembuatan company profile. Tanpa editor, video tidak menarik dan tidak rapi. Sebagai editor saya bertanggung jawab menentukan hasil shot yang akan dipakai untuk menjadi bahan edit. Dalam pembuatan video ini, PT. Astrido Toyota ingin mempresentasikan quality service dan fasilitas yang ada di Astrido Toyota cabang Pondok Indah dengan menggunakan video company profile agar masyarakat, pelanggan dan rekan bisnis tertarik dan dapat meningkatkan kepercayaan terhadap PT. Astrido Toyota Pondok Indah.