Penerapan teknik editing dalam pembuatan video company profile untuk astrido toyota pondok indah
Main Author: | Hendratno, Heijantha |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3402/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/ |
ctrlnum |
3402 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3402/</relation><title>Penerapan teknik editing dalam pembuatan
video company profile untuk astrido toyota pondok
indah</title><creator>Hendratno, Heijantha</creator><subject>TR840 Technique</subject><subject>TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film</subject><subject>TR855 Editor</subject><description>Media promosi sangat berpengaruh dalam persaingan bisnis. Dari media cetak,
suara, visual audio dan website. Company profile salah satu media promosi yang
sedang berkembang dan dapat mempresentasikan sebuah perusahaan secara singkat
padat dan jelas. PT. Astrido adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang
penjualan roda empat dan memiliki cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan
salah satu cabang nya di Pondok Indah. Video editing memiliki peran penting dalam
pembuatan video company profile. Editor memegang peran penting dalam proses
pembuatan company profile. Tanpa editor, video tidak menarik dan tidak rapi.
Sebagai editor saya bertanggung jawab menentukan hasil shot yang akan dipakai
untuk menjadi bahan edit. Dalam pembuatan video ini, PT. Astrido Toyota ingin
mempresentasikan quality service dan fasilitas yang ada di Astrido Toyota cabang
Pondok Indah dengan menggunakan video company profile agar masyarakat,
pelanggan dan rekan bisnis tertarik dan dapat meningkatkan kepercayaan terhadap
PT. Astrido Toyota Pondok Indah.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3402/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3402/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3402/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3402/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3402/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3402/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3402/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3402/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Hendratno, Heijantha (2016) Penerapan teknik editing dalam pembuatan video company profile untuk astrido toyota pondok indah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3402</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Hendratno, Heijantha |
title |
Penerapan teknik editing dalam pembuatan
video company profile untuk astrido toyota pondok
indah |
publishDate |
2016 |
topic |
TR840 Technique TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film TR855 Editor |
url |
http://kc.umn.ac.id/3402/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3402/ |
contents |
Media promosi sangat berpengaruh dalam persaingan bisnis. Dari media cetak,
suara, visual audio dan website. Company profile salah satu media promosi yang
sedang berkembang dan dapat mempresentasikan sebuah perusahaan secara singkat
padat dan jelas. PT. Astrido adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang
penjualan roda empat dan memiliki cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan
salah satu cabang nya di Pondok Indah. Video editing memiliki peran penting dalam
pembuatan video company profile. Editor memegang peran penting dalam proses
pembuatan company profile. Tanpa editor, video tidak menarik dan tidak rapi.
Sebagai editor saya bertanggung jawab menentukan hasil shot yang akan dipakai
untuk menjadi bahan edit. Dalam pembuatan video ini, PT. Astrido Toyota ingin
mempresentasikan quality service dan fasilitas yang ada di Astrido Toyota cabang
Pondok Indah dengan menggunakan video company profile agar masyarakat,
pelanggan dan rekan bisnis tertarik dan dapat meningkatkan kepercayaan terhadap
PT. Astrido Toyota Pondok Indah. |
id |
IOS6965.3402 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:09Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:09Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865395888390144 |
score |
17.538404 |