ctrlnum 3318
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3318/</relation><title>Perancangan visual media promosi pasar santa jakarta selatan bertema kafe dan piringan hitam</title><creator>Reynaldi Pratama, Dicky</creator><subject>N Visual arts</subject><subject>N400-3990 Art museums, galleries, etc.</subject><description>Laporan ini akan memuat bahasan mengenai perancangan visual pada media&#xD; promosi Pasar Santa Jakarta Selatan sebagai dukungan terhadap pedagang pasar&#xD; dan untuk pemenuhan Tugas Akhir. Pasar Santa berperan sebagai Ruang Publik&#xD; Alternatif di Jakarta. Pasar Santa menjadi tempat berkembangnya industri kreatif&#xD; anak muda. Pedagang dengan modal kecil dan modal yang lebih besar berkumpul&#xD; di satu atap dengan segmentasi pangsa pasar yang berbeda. Kreatif dalam berjualan&#xD; menjadikan salah satu kunci keberhasilan pasar ini tetap bertahan. Pasar ini pernah&#xD; mengalami penurunan pengunjung dan mismanagement antara pengelola dan&#xD; pedagang. Kurangnya media promosi visual yang mencukupi tentang Pasar Santa,&#xD; menjadi suatu alasan menurunnya pengunjung pasar tersebut. Untuk mendukung&#xD; keberlanjutan Pasar Santa yang terus berkembang, PD Pasar Jaya perlu melakukan&#xD; media promosi visual yang lebih baik lagi dengan keunikannya sebagai pasar yang&#xD; memiliki kafe dan menjual piringan hitam. Hal ini dimaksudkan agar pasar ini dapat&#xD; berkompetisi dengan kompetitornya dan meningkatkan kembali pengunjung. Untuk&#xD; mendukung pengusaha dan keberlanjutan usaha-usaha di Pasar Santa, PD Pasar&#xD; Jaya tentu dapat membantu meningkatkan promosi dengan melihat keunikan dari&#xD; Pasar Santa.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3318/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3318/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3318/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3318/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3318/6/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3318/7/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3318/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3318/9/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Reynaldi Pratama, Dicky (2016) Perancangan visual media promosi pasar santa jakarta selatan bertema kafe dan piringan hitam. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3318</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Reynaldi Pratama, Dicky
title Perancangan visual media promosi pasar santa jakarta selatan bertema kafe dan piringan hitam
publishDate 2016
topic N Visual arts
N400-3990 Art museums
galleries
etc
url http://kc.umn.ac.id/3318/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3318/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3318/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3318/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3318/6/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3318/7/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/3318/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3318/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3318/
contents Laporan ini akan memuat bahasan mengenai perancangan visual pada media promosi Pasar Santa Jakarta Selatan sebagai dukungan terhadap pedagang pasar dan untuk pemenuhan Tugas Akhir. Pasar Santa berperan sebagai Ruang Publik Alternatif di Jakarta. Pasar Santa menjadi tempat berkembangnya industri kreatif anak muda. Pedagang dengan modal kecil dan modal yang lebih besar berkumpul di satu atap dengan segmentasi pangsa pasar yang berbeda. Kreatif dalam berjualan menjadikan salah satu kunci keberhasilan pasar ini tetap bertahan. Pasar ini pernah mengalami penurunan pengunjung dan mismanagement antara pengelola dan pedagang. Kurangnya media promosi visual yang mencukupi tentang Pasar Santa, menjadi suatu alasan menurunnya pengunjung pasar tersebut. Untuk mendukung keberlanjutan Pasar Santa yang terus berkembang, PD Pasar Jaya perlu melakukan media promosi visual yang lebih baik lagi dengan keunikannya sebagai pasar yang memiliki kafe dan menjual piringan hitam. Hal ini dimaksudkan agar pasar ini dapat berkompetisi dengan kompetitornya dan meningkatkan kembali pengunjung. Untuk mendukung pengusaha dan keberlanjutan usaha-usaha di Pasar Santa, PD Pasar Jaya tentu dapat membantu meningkatkan promosi dengan melihat keunikan dari Pasar Santa.
id IOS6965.3318
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:05Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:05Z
recordtype dc
_version_ 1683865395643023360
score 17.538404