Analisis pengaruh country of origin image, product involvement dan product knowledge terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada produk xiaomi redmi note di indonesia
Main Author: | Amira, Amira |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/314/7/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/314/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/314/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/314/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/314/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/314/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/314/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/314/ |
ctrlnum |
314 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/314/</relation><title>Analisis pengaruh country of origin image, product involvement dan product knowledge terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada produk xiaomi redmi note di indonesia</title><creator>Amira, Amira</creator><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Ponsel China dinilai kurang berkualitas karena cepat rusak dan kurang menarik
karena hanya meniru produk populer dari perusahan besar seperti dari BlackBerry,
Samsung, Nokia, Apple dan LG. Xiaomi melakukan ekspansi ke berbagai negara
(termasuk Indonesia) dengan membawa visi untuk menepis persepsi negatif
terhadap produk China, serta memperkenalkan produk berkualitas tinggi dengan
harga menarik. Xiaomi menjadi fenomena dengan kemampuannya mendapatkan
keuntungan sampai dengan USD 1 milliar dalam kurun waktu dua tahun.
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah country of origin image
berpengaruh terhadap purchase intention brand Xiaomi di Indonesia, serta
meneliti faktor-faktor lain yang mempengaruhi purchase intention pada produk
Xiaomi Redmi Note yang baru saja memasuki pasar Indonesia.
Penelitian ini menggunakan kuesioner yang digunakan untuk menggumpulkan
data, di mana 180 responden berhasil didapatkan. Penelitian ini menggunakan
software SPSS dan AMOS yang digunakan untuk menganalisis data yang
terkumpul.
Berdasarkan hasil penelitian, terdapat hubungan yang positif antara product
involvement dan information search intention, product knowledge dan purchase
intention, serta terdapat hubungan yang positif antara information search intention
dan purchsase intention. Hasil lain menunjukkan bahwa hubungan antara country
of origin image dan purchase intention tidak signifikan. Penelitian lebih lanjut
dapat membahas dimensi yang berbeda dari involvement dan product knowledge
terhadap consumer purchase intention.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/7/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Amira, Amira (2015) Analisis pengaruh country of origin image, product involvement dan product knowledge terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada produk xiaomi redmi note di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>314</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Amira, Amira |
title |
Analisis pengaruh country of origin image, product involvement dan product knowledge terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada produk xiaomi redmi note di indonesia |
publishDate |
2015 |
topic |
HF5001-6182 Business HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
url |
http://kc.umn.ac.id/314/7/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/314/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/314/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/314/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/314/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/314/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/314/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/314/ |
contents |
Ponsel China dinilai kurang berkualitas karena cepat rusak dan kurang menarik
karena hanya meniru produk populer dari perusahan besar seperti dari BlackBerry,
Samsung, Nokia, Apple dan LG. Xiaomi melakukan ekspansi ke berbagai negara
(termasuk Indonesia) dengan membawa visi untuk menepis persepsi negatif
terhadap produk China, serta memperkenalkan produk berkualitas tinggi dengan
harga menarik. Xiaomi menjadi fenomena dengan kemampuannya mendapatkan
keuntungan sampai dengan USD 1 milliar dalam kurun waktu dua tahun.
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah country of origin image
berpengaruh terhadap purchase intention brand Xiaomi di Indonesia, serta
meneliti faktor-faktor lain yang mempengaruhi purchase intention pada produk
Xiaomi Redmi Note yang baru saja memasuki pasar Indonesia.
Penelitian ini menggunakan kuesioner yang digunakan untuk menggumpulkan
data, di mana 180 responden berhasil didapatkan. Penelitian ini menggunakan
software SPSS dan AMOS yang digunakan untuk menganalisis data yang
terkumpul.
Berdasarkan hasil penelitian, terdapat hubungan yang positif antara product
involvement dan information search intention, product knowledge dan purchase
intention, serta terdapat hubungan yang positif antara information search intention
dan purchsase intention. Hasil lain menunjukkan bahwa hubungan antara country
of origin image dan purchase intention tidak signifikan. Penelitian lebih lanjut
dapat membahas dimensi yang berbeda dari involvement dan product knowledge
terhadap consumer purchase intention. |
id |
IOS6965.314 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:19:39Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:19:39Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865363871170560 |
score |
17.538404 |