Analisis pengaruh country of origin image, product involvement dan product knowledge terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada produk xiaomi redmi note di indonesia

Main Author: Amira, Amira
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/314/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/
ctrlnum 314
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/314/</relation><title>Analisis pengaruh country of origin image, product involvement dan product knowledge terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada produk xiaomi redmi note di indonesia</title><creator>Amira, Amira</creator><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Ponsel China dinilai kurang berkualitas karena cepat rusak dan kurang menarik&#xD; karena hanya meniru produk populer dari perusahan besar seperti dari BlackBerry,&#xD; Samsung, Nokia, Apple dan LG. Xiaomi melakukan ekspansi ke berbagai negara&#xD; (termasuk Indonesia) dengan membawa visi untuk menepis persepsi negatif&#xD; terhadap produk China, serta memperkenalkan produk berkualitas tinggi dengan&#xD; harga menarik. Xiaomi menjadi fenomena dengan kemampuannya mendapatkan&#xD; keuntungan sampai dengan USD 1 milliar dalam kurun waktu dua tahun.&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah country of origin image&#xD; berpengaruh terhadap purchase intention brand Xiaomi di Indonesia, serta&#xD; meneliti faktor-faktor lain yang mempengaruhi purchase intention pada produk&#xD; Xiaomi Redmi Note yang baru saja memasuki pasar Indonesia.&#xD; Penelitian ini menggunakan kuesioner yang digunakan untuk menggumpulkan&#xD; data, di mana 180 responden berhasil didapatkan. Penelitian ini menggunakan&#xD; software SPSS dan AMOS yang digunakan untuk menganalisis data yang&#xD; terkumpul.&#xD; Berdasarkan hasil penelitian, terdapat hubungan yang positif antara product&#xD; involvement dan information search intention, product knowledge dan purchase&#xD; intention, serta terdapat hubungan yang positif antara information search intention&#xD; dan purchsase intention. Hasil lain menunjukkan bahwa hubungan antara country&#xD; of origin image dan purchase intention tidak signifikan. Penelitian lebih lanjut&#xD; dapat membahas dimensi yang berbeda dari involvement dan product knowledge&#xD; terhadap consumer purchase intention.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/7/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/314/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Amira, Amira (2015) Analisis pengaruh country of origin image, product involvement dan product knowledge terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada produk xiaomi redmi note di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>314</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Amira, Amira
title Analisis pengaruh country of origin image, product involvement dan product knowledge terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada produk xiaomi redmi note di indonesia
publishDate 2015
topic HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
url http://kc.umn.ac.id/314/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/314/
contents Ponsel China dinilai kurang berkualitas karena cepat rusak dan kurang menarik karena hanya meniru produk populer dari perusahan besar seperti dari BlackBerry, Samsung, Nokia, Apple dan LG. Xiaomi melakukan ekspansi ke berbagai negara (termasuk Indonesia) dengan membawa visi untuk menepis persepsi negatif terhadap produk China, serta memperkenalkan produk berkualitas tinggi dengan harga menarik. Xiaomi menjadi fenomena dengan kemampuannya mendapatkan keuntungan sampai dengan USD 1 milliar dalam kurun waktu dua tahun. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah country of origin image berpengaruh terhadap purchase intention brand Xiaomi di Indonesia, serta meneliti faktor-faktor lain yang mempengaruhi purchase intention pada produk Xiaomi Redmi Note yang baru saja memasuki pasar Indonesia. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang digunakan untuk menggumpulkan data, di mana 180 responden berhasil didapatkan. Penelitian ini menggunakan software SPSS dan AMOS yang digunakan untuk menganalisis data yang terkumpul. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat hubungan yang positif antara product involvement dan information search intention, product knowledge dan purchase intention, serta terdapat hubungan yang positif antara information search intention dan purchsase intention. Hasil lain menunjukkan bahwa hubungan antara country of origin image dan purchase intention tidak signifikan. Penelitian lebih lanjut dapat membahas dimensi yang berbeda dari involvement dan product knowledge terhadap consumer purchase intention.
id IOS6965.314
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:19:39Z
last_indexed 2019-04-04T01:19:39Z
recordtype dc
_version_ 1683865363871170560
score 17.538404