ctrlnum 3133
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3133/</relation><title>Aktivitas promosi below-the-line pada mall @ alam sutera (periode 1 juli 2013 &#x2013; 7 september 2013)</title><creator>Dewi, Yenny Kumala</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.3 Event Management</subject><description>Semenjak resmi berdiri pada Desember 2012, Mall @ Alam Sutera, salah satu&#xD; unit bisnis PT Alam Sutera Realty Tbk berkontribusi pada pesatnya pertumbuhan&#xD; pusat perbelanjaan atau mal di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek. Di&#xD; tengah ketatnya persaingan antar pusat perbelanjaan atau mal di wilayah&#xD; Jabodetabek, Mall @ Alam Sutera tengah berupaya untuk terus mendapatkan&#xD; perhatian publik. Oleh karena itu, aktivitas promosi sebagai salah satu bentuk&#xD; kegiatan untuk mempengaruhi dan membujuk khalayak menjadi sangat penting.&#xD; Hal inilah yang melatarbelakangi penulis untuk melakukan kerja magang di divisi&#xD; Promotion Mall @ Alam Sutera. Tujuan penulisan laporan magang ini adalah&#xD; untuk mengetahui serta memahami aktivitas promosi below-the-line yang&#xD; dilakukan oleh Mall @ Alam Sutera di tengah ketatnya persaingan. Melalui&#xD; laporan magang ini, penulis berharap pengetahuan akan hal praktis di dunia kerja&#xD; dapat diperoleh. Aktivitas yang dilakukan penulis selama kerja magang yakni&#xD; membuat perencanaan, persiapan, serta pelaksanaan aktivitas promosi below-theline&#xD; berupa event, membuat proposal event, melakukan lobi dan negosiasi dengan&#xD; pihak eksternal, mengikuti rapat internal dan eksternal mengenai program&#xD; promosi, serta melakukan monitoring terhadap berbagai aktivitas promosi belowthe-&#xD; line. Setelah melakukan praktik kerja magang selama dua bulan, penulis dapat&#xD; menyimpulkan bahwa aktivitas promosi below-the-line yang dilakukan Mall @&#xD; Alam Sutera tidak hanya untuk meningkatkan profit semata, namun juga untuk&#xD; meningkatkan awareness publik serta membentuk citra positif di mata publik.&#xD; Selain itu, aktivitas promosi below-the-line juga ternyata membutuhkan peran&#xD; public relations di dalam perencanaan dan pelaksanaannya.&#xD; Kata kunci : Aktivitas promosi, promosi below-the-line, event, Mall @ Alam&#xD; Sutera.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3133/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3133/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3133/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3133/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3133/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3133/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3133/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Dewi, Yenny Kumala (2013) Aktivitas promosi below-the-line pada mall @ alam sutera (periode 1 juli 2013 &#x2013; 7 september 2013). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3133</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Dewi, Yenny Kumala
title Aktivitas promosi below-the-line pada mall @ alam sutera (periode 1 juli 2013 – 7 september 2013)
publishDate 2013
topic HD30 Strategic Communication
HD30.3 Event Management
url http://kc.umn.ac.id/3133/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3133/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3133/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3133/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3133/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3133/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3133/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3133/
contents Semenjak resmi berdiri pada Desember 2012, Mall @ Alam Sutera, salah satu unit bisnis PT Alam Sutera Realty Tbk berkontribusi pada pesatnya pertumbuhan pusat perbelanjaan atau mal di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek. Di tengah ketatnya persaingan antar pusat perbelanjaan atau mal di wilayah Jabodetabek, Mall @ Alam Sutera tengah berupaya untuk terus mendapatkan perhatian publik. Oleh karena itu, aktivitas promosi sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk mempengaruhi dan membujuk khalayak menjadi sangat penting. Hal inilah yang melatarbelakangi penulis untuk melakukan kerja magang di divisi Promotion Mall @ Alam Sutera. Tujuan penulisan laporan magang ini adalah untuk mengetahui serta memahami aktivitas promosi below-the-line yang dilakukan oleh Mall @ Alam Sutera di tengah ketatnya persaingan. Melalui laporan magang ini, penulis berharap pengetahuan akan hal praktis di dunia kerja dapat diperoleh. Aktivitas yang dilakukan penulis selama kerja magang yakni membuat perencanaan, persiapan, serta pelaksanaan aktivitas promosi below-theline berupa event, membuat proposal event, melakukan lobi dan negosiasi dengan pihak eksternal, mengikuti rapat internal dan eksternal mengenai program promosi, serta melakukan monitoring terhadap berbagai aktivitas promosi belowthe- line. Setelah melakukan praktik kerja magang selama dua bulan, penulis dapat menyimpulkan bahwa aktivitas promosi below-the-line yang dilakukan Mall @ Alam Sutera tidak hanya untuk meningkatkan profit semata, namun juga untuk meningkatkan awareness publik serta membentuk citra positif di mata publik. Selain itu, aktivitas promosi below-the-line juga ternyata membutuhkan peran public relations di dalam perencanaan dan pelaksanaannya. Kata kunci : Aktivitas promosi, promosi below-the-line, event, Mall @ Alam Sutera.
id IOS6965.3133
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:00Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:00Z
recordtype dc
_version_ 1683865394150899713
score 17.538404