Perancangan media promosi event festival cap go meh pontianak

Main Author: Marvindo, Albert
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/2360/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2360/3/11120210005_ALBERT%20MARVINDO_%20PERANCANGAN%20MEDIA%20PROMOSI%20EVENT%20FESTIVAL%20CAP%20GO%20MEH%20PONTIANAK.pdf
http://kc.umn.ac.id/2360/
ctrlnum 2360
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2360/</relation><title>Perancangan media promosi event festival cap go meh pontianak</title><creator>Marvindo, Albert</creator><subject>HD30.31 Special Event</subject><subject>N Visual arts</subject><subject>NE Print media</subject><description>Perkembangan desain grafis dewasa ini telah berkembang dengan pesat. Cakupan desain grafis salah satunya adalah perancangan media promosi. Media promosi menjadi penting karena media promosi merupakan salah satu cara memperkenalkan sebuah produk, jasa atau event kepada khalayak ramai. Secara khusus dalam proposal tugas akhir yang berjudul perancangan media promosi untuk event Festival Cap Go Meh Pontianak, penulis ingin mempaparkan rencana pembuatan sebuah media promosi event untuk memperkenalkan secara luas Festival Cap Go Meh dan melalui media promosi yang dibuat semakin memperkuat posisi Kota Pontianak sebagai kota tujuan wisata serta turut menyukseskan program wisata ke Kota Pontianak.&#xD; Tingkat kunjungan wisata Kota Pontianak mengalami perkembangan yang cukup baik, ini ditandai dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara. Selain untuk memperkuat posisi Kota Pontianak sebagai kota tujuan wisata, penulis menaruh harapan besar dengan adanya perancangan media promosi ini tidak hanya berkembang secara internal tapi potensi wisata Kota Pontianak bisa berkembang ke luar daerah.&#xD; Dalam proses perancangan media promosi ini, dilakukan pengumpulan data yang diperoleh penulis melalui observasi, kuisioner dan studi literatur yang semuanya dikumpulkan untuk mendukung proses kreatif desain dari media promosi untuk event Festival Cap Go Meh Pontianak.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2360/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2360/3/11120210005_ALBERT%20MARVINDO_%20PERANCANGAN%20MEDIA%20PROMOSI%20EVENT%20FESTIVAL%20CAP%20GO%20MEH%20PONTIANAK.pdf</identifier><identifier> Marvindo, Albert (2015) Perancangan media promosi event festival cap go meh pontianak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2360</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Marvindo, Albert
title Perancangan media promosi event festival cap go meh pontianak
publishDate 2015
isbn 11120210005
topic HD30.31 Special Event
N Visual arts
NE Print media
url http://kc.umn.ac.id/2360/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2360/3/11120210005_ALBERT%20MARVINDO_%20PERANCANGAN%20MEDIA%20PROMOSI%20EVENT%20FESTIVAL%20CAP%20GO%20MEH%20PONTIANAK.pdf
http://kc.umn.ac.id/2360/
contents Perkembangan desain grafis dewasa ini telah berkembang dengan pesat. Cakupan desain grafis salah satunya adalah perancangan media promosi. Media promosi menjadi penting karena media promosi merupakan salah satu cara memperkenalkan sebuah produk, jasa atau event kepada khalayak ramai. Secara khusus dalam proposal tugas akhir yang berjudul perancangan media promosi untuk event Festival Cap Go Meh Pontianak, penulis ingin mempaparkan rencana pembuatan sebuah media promosi event untuk memperkenalkan secara luas Festival Cap Go Meh dan melalui media promosi yang dibuat semakin memperkuat posisi Kota Pontianak sebagai kota tujuan wisata serta turut menyukseskan program wisata ke Kota Pontianak. Tingkat kunjungan wisata Kota Pontianak mengalami perkembangan yang cukup baik, ini ditandai dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara. Selain untuk memperkuat posisi Kota Pontianak sebagai kota tujuan wisata, penulis menaruh harapan besar dengan adanya perancangan media promosi ini tidak hanya berkembang secara internal tapi potensi wisata Kota Pontianak bisa berkembang ke luar daerah. Dalam proses perancangan media promosi ini, dilakukan pengumpulan data yang diperoleh penulis melalui observasi, kuisioner dan studi literatur yang semuanya dikumpulkan untuk mendukung proses kreatif desain dari media promosi untuk event Festival Cap Go Meh Pontianak.
id IOS6965.2360
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:23Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:23Z
recordtype dc
_version_ 1683865389044334592
score 17.538404