Perancangan ulang logo restoran pizza bakar lacroazia
Main Author: | Mathilda, Arancxa Irene |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2316/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2316/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2316/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2316/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2316/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2316/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2316/7/DAFTAR%20ISI.pdf http://kc.umn.ac.id/2316/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2316/ |
Daftar Isi:
- Pada proyek tugas akhir ini, penulis mengangkat topik Perancangan Ulang Logo Restoran Pizza Bakar LaCroazia. Penulis memilih topik tersebut karena penulis ingin menyampaikan citra dan kesan restoran pizza yang khas dari negara Kroasia melalui visual logonya. Perihal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness masyarakat terhadap restoran tersebut. Disamping itu, penulis juga ingin mendongkrak keunggulan dari restoran Pizza Bakar LaCroazia yang tidak dimiliki oleh restoran pizza lainnya, yaitu adanya budaya yang kental dari negara Kroasia, Eropa. Adanya penelitian ini diharapkan dapat membantu restoran Pizza Bakar LaCroazia untuk dapat meningkatkan penjualan dan mampu bersaing dengan restoran kompetitor lain, serta membantu pelanggan maupun calon pelanggan agar mudah mengenali restoran ini dari kejauhan. Pada penelitian yang dilakukan, penulis menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Pada metode kualitatif penulis menggunakan cara observasi, mewawancarai pemilik restoran dan beberapa pengunjung, serta menggunakan studi literatur terkait bidang yang penulis dalami dan topik yang diangkat. Pada metode kuantitatif, penulis menggunakan survei dengan cara membagikan kuisioner. Adapun hasil yang diharapkan dari penelitian ini adalah agar citra restoran pizza yang khas dari Kroasia dapat tersampaikan dengan baik pada konsumen.