ctrlnum 2316
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2316/</relation><title>Perancangan ulang logo restoran pizza bakar lacroazia</title><creator>Mathilda, Arancxa Irene</creator><subject>HD59.9 Brand</subject><subject>N Visual arts</subject><subject>TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.</subject><description>Pada proyek tugas akhir ini, penulis mengangkat topik Perancangan Ulang Logo&#xD; Restoran Pizza Bakar LaCroazia. Penulis memilih topik tersebut karena penulis&#xD; ingin menyampaikan citra dan kesan restoran pizza yang khas dari negara Kroasia&#xD; melalui visual logonya. Perihal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan&#xD; awareness masyarakat terhadap restoran tersebut. Disamping itu, penulis juga&#xD; ingin mendongkrak keunggulan dari restoran Pizza Bakar LaCroazia yang tidak&#xD; dimiliki oleh restoran pizza lainnya, yaitu adanya budaya yang kental dari negara&#xD; Kroasia, Eropa. Adanya penelitian ini diharapkan dapat membantu restoran Pizza&#xD; Bakar LaCroazia untuk dapat meningkatkan penjualan dan mampu bersaing&#xD; dengan restoran kompetitor lain, serta membantu pelanggan maupun calon&#xD; pelanggan agar mudah mengenali restoran ini dari kejauhan. Pada penelitian yang&#xD; dilakukan, penulis menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Pada metode&#xD; kualitatif penulis menggunakan cara observasi, mewawancarai pemilik restoran&#xD; dan beberapa pengunjung, serta menggunakan studi literatur terkait bidang yang&#xD; penulis dalami dan topik yang diangkat. Pada metode kuantitatif, penulis&#xD; menggunakan survei dengan cara membagikan kuisioner. Adapun hasil yang&#xD; diharapkan dari penelitian ini adalah agar citra restoran pizza yang khas dari&#xD; Kroasia dapat tersampaikan dengan baik pada konsumen.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2316/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2316/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2316/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2316/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2316/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2316/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2316/7/DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2316/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Mathilda, Arancxa Irene (2015) Perancangan ulang logo restoran pizza bakar lacroazia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2316</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Mathilda, Arancxa Irene
title Perancangan ulang logo restoran pizza bakar lacroazia
publishDate 2015
topic HD59.9 Brand
N Visual arts
TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels
clubs
restaurants
etc
url http://kc.umn.ac.id/2316/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2316/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2316/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/2316/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2316/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2316/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2316/7/DAFTAR%20ISI.pdf
http://kc.umn.ac.id/2316/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/2316/
contents Pada proyek tugas akhir ini, penulis mengangkat topik Perancangan Ulang Logo Restoran Pizza Bakar LaCroazia. Penulis memilih topik tersebut karena penulis ingin menyampaikan citra dan kesan restoran pizza yang khas dari negara Kroasia melalui visual logonya. Perihal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness masyarakat terhadap restoran tersebut. Disamping itu, penulis juga ingin mendongkrak keunggulan dari restoran Pizza Bakar LaCroazia yang tidak dimiliki oleh restoran pizza lainnya, yaitu adanya budaya yang kental dari negara Kroasia, Eropa. Adanya penelitian ini diharapkan dapat membantu restoran Pizza Bakar LaCroazia untuk dapat meningkatkan penjualan dan mampu bersaing dengan restoran kompetitor lain, serta membantu pelanggan maupun calon pelanggan agar mudah mengenali restoran ini dari kejauhan. Pada penelitian yang dilakukan, penulis menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Pada metode kualitatif penulis menggunakan cara observasi, mewawancarai pemilik restoran dan beberapa pengunjung, serta menggunakan studi literatur terkait bidang yang penulis dalami dan topik yang diangkat. Pada metode kuantitatif, penulis menggunakan survei dengan cara membagikan kuisioner. Adapun hasil yang diharapkan dari penelitian ini adalah agar citra restoran pizza yang khas dari Kroasia dapat tersampaikan dengan baik pada konsumen.
id IOS6965.2316
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:23Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:23Z
recordtype dc
_version_ 1683865388809453568
score 17.538404