Perancangan media promosi creative club
Main Author: | Wansuseno, Edwin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2263/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/8/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/9/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/ |
Daftar Isi:
- Creative Club merupakan divisi yang didirikan oleh RumahEdukasi di bawah naungan PT. Visi Kreasi Internasional yang bergerak di bidang edukasi anak khususnya megajarkan edukasi anak melalui media-media berupa mainan edukasi yang dapat mengasah kepintaran anak. Kurangnya media promosi secara visual menjadi alasan utama Creative Club sulit berkembang dan keberadaannya tidak diketahui banyak orang yang membuat Creative Club sempat diberhentikan operasinya selama 1 tahun. Dalam penelitian, penulis mengumpulkan sumber melalui survei dan wawancara lansung terhadap Bapak Mulia Anton selaku pimpinan RumahEdukasi dan Creative Club. Dari hasil wawancara dan survei, penulis akhirnya menentukan solusi berupa perancangan media promosi Creative Club. Media yang akan digunakan diantaranya adalah brosur, standing banner, hanging banner, web banner, iklan majalah dan merchandise. Dengan media yang ditentukan penulis bertujuan agar Creative Club dapat lebih dikenal oleh masyarakat dan menjadikannya sebagai salah satu tempat pusat edukasi yang cukup dikenal.