ctrlnum 2263
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2263/</relation><title>Perancangan media promosi creative club</title><creator>Wansuseno, Edwin</creator><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>NE Print media</subject><description>Creative Club merupakan divisi yang didirikan oleh RumahEdukasi di bawah&#xD; naungan PT. Visi Kreasi Internasional yang bergerak di bidang edukasi anak&#xD; khususnya megajarkan edukasi anak melalui media-media berupa mainan edukasi&#xD; yang dapat mengasah kepintaran anak. Kurangnya media promosi secara visual&#xD; menjadi alasan utama Creative Club sulit berkembang dan keberadaannya tidak&#xD; diketahui banyak orang yang membuat Creative Club sempat diberhentikan&#xD; operasinya selama 1 tahun.&#xD; Dalam penelitian, penulis mengumpulkan sumber melalui survei dan wawancara&#xD; lansung terhadap Bapak Mulia Anton selaku pimpinan RumahEdukasi dan Creative&#xD; Club. Dari hasil wawancara dan survei, penulis akhirnya menentukan solusi berupa&#xD; perancangan media promosi Creative Club. Media yang akan digunakan&#xD; diantaranya adalah brosur, standing banner, hanging banner, web banner, iklan&#xD; majalah dan merchandise.&#xD; Dengan media yang ditentukan penulis bertujuan agar Creative Club dapat lebih&#xD; dikenal oleh masyarakat dan menjadikannya sebagai salah satu tempat pusat&#xD; edukasi yang cukup dikenal.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/8/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/9/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Wansuseno, Edwin (2015) Perancangan media promosi creative club. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2263</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Wansuseno, Edwin
title Perancangan media promosi creative club
publishDate 2015
topic NC Drawing Design Illustration
NE Print media
url http://kc.umn.ac.id/2263/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2263/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2263/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/2263/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2263/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2263/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2263/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/2263/8/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2263/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/2263/
contents Creative Club merupakan divisi yang didirikan oleh RumahEdukasi di bawah naungan PT. Visi Kreasi Internasional yang bergerak di bidang edukasi anak khususnya megajarkan edukasi anak melalui media-media berupa mainan edukasi yang dapat mengasah kepintaran anak. Kurangnya media promosi secara visual menjadi alasan utama Creative Club sulit berkembang dan keberadaannya tidak diketahui banyak orang yang membuat Creative Club sempat diberhentikan operasinya selama 1 tahun. Dalam penelitian, penulis mengumpulkan sumber melalui survei dan wawancara lansung terhadap Bapak Mulia Anton selaku pimpinan RumahEdukasi dan Creative Club. Dari hasil wawancara dan survei, penulis akhirnya menentukan solusi berupa perancangan media promosi Creative Club. Media yang akan digunakan diantaranya adalah brosur, standing banner, hanging banner, web banner, iklan majalah dan merchandise. Dengan media yang ditentukan penulis bertujuan agar Creative Club dapat lebih dikenal oleh masyarakat dan menjadikannya sebagai salah satu tempat pusat edukasi yang cukup dikenal.
id IOS6965.2263
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:18Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:18Z
recordtype dc
_version_ 1683865388567232512
score 17.538404