Perancangan media promosi creative club
Main Author: | Wansuseno, Edwin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2263/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/8/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/9/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/ |
ctrlnum |
2263 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2263/</relation><title>Perancangan media promosi creative club</title><creator>Wansuseno, Edwin</creator><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>NE Print media</subject><description>Creative Club merupakan divisi yang didirikan oleh RumahEdukasi di bawah
naungan PT. Visi Kreasi Internasional yang bergerak di bidang edukasi anak
khususnya megajarkan edukasi anak melalui media-media berupa mainan edukasi
yang dapat mengasah kepintaran anak. Kurangnya media promosi secara visual
menjadi alasan utama Creative Club sulit berkembang dan keberadaannya tidak
diketahui banyak orang yang membuat Creative Club sempat diberhentikan
operasinya selama 1 tahun.
Dalam penelitian, penulis mengumpulkan sumber melalui survei dan wawancara
lansung terhadap Bapak Mulia Anton selaku pimpinan RumahEdukasi dan Creative
Club. Dari hasil wawancara dan survei, penulis akhirnya menentukan solusi berupa
perancangan media promosi Creative Club. Media yang akan digunakan
diantaranya adalah brosur, standing banner, hanging banner, web banner, iklan
majalah dan merchandise.
Dengan media yang ditentukan penulis bertujuan agar Creative Club dapat lebih
dikenal oleh masyarakat dan menjadikannya sebagai salah satu tempat pusat
edukasi yang cukup dikenal.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/8/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2263/9/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Wansuseno, Edwin (2015) Perancangan media promosi creative club. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2263</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Wansuseno, Edwin |
title |
Perancangan media promosi creative club |
publishDate |
2015 |
topic |
NC Drawing Design Illustration NE Print media |
url |
http://kc.umn.ac.id/2263/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/8/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/9/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2263/ |
contents |
Creative Club merupakan divisi yang didirikan oleh RumahEdukasi di bawah
naungan PT. Visi Kreasi Internasional yang bergerak di bidang edukasi anak
khususnya megajarkan edukasi anak melalui media-media berupa mainan edukasi
yang dapat mengasah kepintaran anak. Kurangnya media promosi secara visual
menjadi alasan utama Creative Club sulit berkembang dan keberadaannya tidak
diketahui banyak orang yang membuat Creative Club sempat diberhentikan
operasinya selama 1 tahun.
Dalam penelitian, penulis mengumpulkan sumber melalui survei dan wawancara
lansung terhadap Bapak Mulia Anton selaku pimpinan RumahEdukasi dan Creative
Club. Dari hasil wawancara dan survei, penulis akhirnya menentukan solusi berupa
perancangan media promosi Creative Club. Media yang akan digunakan
diantaranya adalah brosur, standing banner, hanging banner, web banner, iklan
majalah dan merchandise.
Dengan media yang ditentukan penulis bertujuan agar Creative Club dapat lebih
dikenal oleh masyarakat dan menjadikannya sebagai salah satu tempat pusat
edukasi yang cukup dikenal. |
id |
IOS6965.2263 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:18Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:18Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865388567232512 |
score |
17.538404 |