Perancangan ulang brand identity restoran sinar medan
Main Author: | Yaputri, Ninitha |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2079/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/ |
Daftar Isi:
- Dalam menjual suatu produk barang ataupun jasa, tentu dibutuhkan suatu brand identity yang berfungsi sebagai identitas bagi produk tersebut. Di samping sebagai sebuah identitas brand juga merupakan pencitraan bagi suatu perusahaan yang dapat dibangun untuk menciptakan reputasi yang baik di mata pelanggan. Oleh sebab itu, brand identity merupakan salah satu elemen marketing yang tidak boleh diabaikan dalam dunia bisnis. Sinar Medan merupakan restoran keluarga yang sudah berdiri sejak tahun 1967 dengan latar belakang yang sangat panjang dan kini telah berkembang pesat menjadi empat cabang restoran dengan cabang terbaru di Alam Sutera. Namun sangat disayangkan, restoran yang sudah bertumbuh dengan sangat cepat ini belum memiliki brand identity yang kuat untuk disaingkan dengan restoran-restoran ternama di Indonesia. Dengan dirancangnya brand identity yang tepat sasaran dan tepat guna untuk Sinar Medan maka restoran ini pun mempunyai identitas yang kuat dan dapat dirasakan oleh pelanggannya sendiri. Penulis sangat berharap untuk di masa yang akan datang, brand identity yang telah dirancang tersebut dapat membantu Sinar Medan untuk berkembang menjadi restoran yang lebih kuat lagi di persaingan bisnis restoran di Indonesia. Penulis akan melakukan analisa, survey dan observasi untuk mengetahui konsep perancangan brand identity seperti apa yang sesuai dengan nilai-nilai yang diusung oleh Sinar Medan.