ctrlnum 2079
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2079/</relation><title>Perancangan ulang brand identity restoran sinar medan</title><creator>Yaputri, Ninitha</creator><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.</subject><description>Dalam menjual suatu produk barang ataupun jasa, tentu dibutuhkan suatu brand&#xD; identity yang berfungsi sebagai identitas bagi produk tersebut. Di samping sebagai&#xD; sebuah identitas brand juga merupakan pencitraan bagi suatu perusahaan yang&#xD; dapat dibangun untuk menciptakan reputasi yang baik di mata pelanggan. Oleh&#xD; sebab itu, brand identity merupakan salah satu elemen marketing yang tidak boleh&#xD; diabaikan dalam dunia bisnis. Sinar Medan merupakan restoran keluarga yang&#xD; sudah berdiri sejak tahun 1967 dengan latar belakang yang sangat panjang dan&#xD; kini telah berkembang pesat menjadi empat cabang restoran dengan cabang&#xD; terbaru di Alam Sutera. Namun sangat disayangkan, restoran yang sudah&#xD; bertumbuh dengan sangat cepat ini belum memiliki brand identity yang kuat&#xD; untuk disaingkan dengan restoran-restoran ternama di Indonesia. Dengan&#xD; dirancangnya brand identity yang tepat sasaran dan tepat guna untuk Sinar Medan&#xD; maka restoran ini pun mempunyai identitas yang kuat dan dapat dirasakan oleh&#xD; pelanggannya sendiri. Penulis sangat berharap untuk di masa yang akan datang,&#xD; brand identity yang telah dirancang tersebut dapat membantu Sinar Medan untuk&#xD; berkembang menjadi restoran yang lebih kuat lagi di persaingan bisnis restoran di&#xD; Indonesia. Penulis akan melakukan analisa, survey dan observasi untuk&#xD; mengetahui konsep perancangan brand identity seperti apa yang sesuai dengan&#xD; nilai-nilai yang diusung oleh Sinar Medan.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Yaputri, Ninitha (2015) Perancangan ulang brand identity restoran sinar medan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2079</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Yaputri, Ninitha
title Perancangan ulang brand identity restoran sinar medan
publishDate 2015
topic HD30.2 Branding
NC Drawing Design Illustration
TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels
clubs
restaurants
etc
url http://kc.umn.ac.id/2079/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2079/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2079/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/2079/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2079/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2079/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2079/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/2079/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/2079/
contents Dalam menjual suatu produk barang ataupun jasa, tentu dibutuhkan suatu brand identity yang berfungsi sebagai identitas bagi produk tersebut. Di samping sebagai sebuah identitas brand juga merupakan pencitraan bagi suatu perusahaan yang dapat dibangun untuk menciptakan reputasi yang baik di mata pelanggan. Oleh sebab itu, brand identity merupakan salah satu elemen marketing yang tidak boleh diabaikan dalam dunia bisnis. Sinar Medan merupakan restoran keluarga yang sudah berdiri sejak tahun 1967 dengan latar belakang yang sangat panjang dan kini telah berkembang pesat menjadi empat cabang restoran dengan cabang terbaru di Alam Sutera. Namun sangat disayangkan, restoran yang sudah bertumbuh dengan sangat cepat ini belum memiliki brand identity yang kuat untuk disaingkan dengan restoran-restoran ternama di Indonesia. Dengan dirancangnya brand identity yang tepat sasaran dan tepat guna untuk Sinar Medan maka restoran ini pun mempunyai identitas yang kuat dan dapat dirasakan oleh pelanggannya sendiri. Penulis sangat berharap untuk di masa yang akan datang, brand identity yang telah dirancang tersebut dapat membantu Sinar Medan untuk berkembang menjadi restoran yang lebih kuat lagi di persaingan bisnis restoran di Indonesia. Penulis akan melakukan analisa, survey dan observasi untuk mengetahui konsep perancangan brand identity seperti apa yang sesuai dengan nilai-nilai yang diusung oleh Sinar Medan.
id IOS6965.2079
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:07Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:07Z
recordtype dc
_version_ 1683865387397021696
score 17.538404