Perancangan ulang brand identity restoran sinar medan
Main Author: | Yaputri, Ninitha |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2079/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/ |
ctrlnum |
2079 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2079/</relation><title>Perancangan ulang brand identity restoran sinar medan</title><creator>Yaputri, Ninitha</creator><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.</subject><description>Dalam menjual suatu produk barang ataupun jasa, tentu dibutuhkan suatu brand
identity yang berfungsi sebagai identitas bagi produk tersebut. Di samping sebagai
sebuah identitas brand juga merupakan pencitraan bagi suatu perusahaan yang
dapat dibangun untuk menciptakan reputasi yang baik di mata pelanggan. Oleh
sebab itu, brand identity merupakan salah satu elemen marketing yang tidak boleh
diabaikan dalam dunia bisnis. Sinar Medan merupakan restoran keluarga yang
sudah berdiri sejak tahun 1967 dengan latar belakang yang sangat panjang dan
kini telah berkembang pesat menjadi empat cabang restoran dengan cabang
terbaru di Alam Sutera. Namun sangat disayangkan, restoran yang sudah
bertumbuh dengan sangat cepat ini belum memiliki brand identity yang kuat
untuk disaingkan dengan restoran-restoran ternama di Indonesia. Dengan
dirancangnya brand identity yang tepat sasaran dan tepat guna untuk Sinar Medan
maka restoran ini pun mempunyai identitas yang kuat dan dapat dirasakan oleh
pelanggannya sendiri. Penulis sangat berharap untuk di masa yang akan datang,
brand identity yang telah dirancang tersebut dapat membantu Sinar Medan untuk
berkembang menjadi restoran yang lebih kuat lagi di persaingan bisnis restoran di
Indonesia. Penulis akan melakukan analisa, survey dan observasi untuk
mengetahui konsep perancangan brand identity seperti apa yang sesuai dengan
nilai-nilai yang diusung oleh Sinar Medan.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2079/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Yaputri, Ninitha (2015) Perancangan ulang brand identity restoran sinar medan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2079</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Yaputri, Ninitha |
title |
Perancangan ulang brand identity restoran sinar medan |
publishDate |
2015 |
topic |
HD30.2 Branding NC Drawing Design Illustration TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels clubs restaurants etc |
url |
http://kc.umn.ac.id/2079/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2079/ |
contents |
Dalam menjual suatu produk barang ataupun jasa, tentu dibutuhkan suatu brand
identity yang berfungsi sebagai identitas bagi produk tersebut. Di samping sebagai
sebuah identitas brand juga merupakan pencitraan bagi suatu perusahaan yang
dapat dibangun untuk menciptakan reputasi yang baik di mata pelanggan. Oleh
sebab itu, brand identity merupakan salah satu elemen marketing yang tidak boleh
diabaikan dalam dunia bisnis. Sinar Medan merupakan restoran keluarga yang
sudah berdiri sejak tahun 1967 dengan latar belakang yang sangat panjang dan
kini telah berkembang pesat menjadi empat cabang restoran dengan cabang
terbaru di Alam Sutera. Namun sangat disayangkan, restoran yang sudah
bertumbuh dengan sangat cepat ini belum memiliki brand identity yang kuat
untuk disaingkan dengan restoran-restoran ternama di Indonesia. Dengan
dirancangnya brand identity yang tepat sasaran dan tepat guna untuk Sinar Medan
maka restoran ini pun mempunyai identitas yang kuat dan dapat dirasakan oleh
pelanggannya sendiri. Penulis sangat berharap untuk di masa yang akan datang,
brand identity yang telah dirancang tersebut dapat membantu Sinar Medan untuk
berkembang menjadi restoran yang lebih kuat lagi di persaingan bisnis restoran di
Indonesia. Penulis akan melakukan analisa, survey dan observasi untuk
mengetahui konsep perancangan brand identity seperti apa yang sesuai dengan
nilai-nilai yang diusung oleh Sinar Medan. |
id |
IOS6965.2079 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:07Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:07Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865387397021696 |
score |
17.538404 |