Pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image bakmi mewah
Main Author: | Winiratih, Ardisa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/203/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/203/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/203/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/203/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/203/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/203/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/203/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/203/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/203/ |
ctrlnum |
203 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/203/</relation><title>Pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image bakmi mewah</title><creator>Winiratih, Ardisa</creator><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>HD30.3 Event Management</subject><subject>HF5801-6182 Advertising</subject><description>Iklan merupakan salah satu cara atau metode promosi yang paling dikenal dan banyak dibahas oleh masyarakat. Iklan digunakan untuk memperkenalkan sebuah produk dan jasa yang dimiliki oleh suatu perusahaan kepada masyarakat melalui sebuah media, berupa media cetak, media elektronik, atau media online. Bakmi Mewah merupakan produk pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh PT. Mayora. Dimana, produk ini menyajikan mie instan yang disajikan dengan daging dan jamur asli. Oleh karena itu, produk ini mempromosikan melalui iklan televisi untuk memperkenalkan kepada masyarakat.
Tidak hanya iklan televisi, media promosi lain yang digunakan oleh Bakmi Mewah adalah event sponsorship. Event sponsorship merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan Bakmi Mewah dengan melakukan hubungan kerja sama dengan suatu event untuk membantu mempromosikan Bakmi Mewah. Kedua kegiatan promosi ini, tentunya bertujuan untuk menciptakan brand image dari produk Bakmi Mewah. Karena hal tersebut,
maka dalam penelitian ini akan dibahas mengenai seberapa besar pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image Bakmi Mewah. Metode yang digunakan adalah eksplanatif survei. Data dari penelitian akan diolah dengan menggunakan SPSS Version 22.0 for Windows.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Winiratih, Ardisa (2016) Pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image bakmi mewah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>203</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Winiratih, Ardisa |
title |
Pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image bakmi mewah |
publishDate |
2016 |
topic |
HD30.2 Branding HD30.3 Event Management HF5801-6182 Advertising |
url |
http://kc.umn.ac.id/203/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/203/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/203/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/203/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/203/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/203/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/203/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/203/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/203/ |
contents |
Iklan merupakan salah satu cara atau metode promosi yang paling dikenal dan banyak dibahas oleh masyarakat. Iklan digunakan untuk memperkenalkan sebuah produk dan jasa yang dimiliki oleh suatu perusahaan kepada masyarakat melalui sebuah media, berupa media cetak, media elektronik, atau media online. Bakmi Mewah merupakan produk pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh PT. Mayora. Dimana, produk ini menyajikan mie instan yang disajikan dengan daging dan jamur asli. Oleh karena itu, produk ini mempromosikan melalui iklan televisi untuk memperkenalkan kepada masyarakat.
Tidak hanya iklan televisi, media promosi lain yang digunakan oleh Bakmi Mewah adalah event sponsorship. Event sponsorship merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan Bakmi Mewah dengan melakukan hubungan kerja sama dengan suatu event untuk membantu mempromosikan Bakmi Mewah. Kedua kegiatan promosi ini, tentunya bertujuan untuk menciptakan brand image dari produk Bakmi Mewah. Karena hal tersebut,
maka dalam penelitian ini akan dibahas mengenai seberapa besar pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image Bakmi Mewah. Metode yang digunakan adalah eksplanatif survei. Data dari penelitian akan diolah dengan menggunakan SPSS Version 22.0 for Windows. |
id |
IOS6965.203 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:19:33Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:19:33Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865360570253312 |
score |
17.538404 |