ctrlnum 203
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/203/</relation><title>Pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image bakmi mewah</title><creator>Winiratih, Ardisa</creator><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>HD30.3 Event Management</subject><subject>HF5801-6182 Advertising</subject><description>Iklan merupakan salah satu cara atau metode promosi yang paling dikenal dan banyak dibahas oleh masyarakat. Iklan digunakan untuk memperkenalkan sebuah produk dan jasa yang dimiliki oleh suatu perusahaan kepada masyarakat melalui sebuah media, berupa media cetak, media elektronik, atau media online. Bakmi Mewah merupakan produk pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh PT. Mayora. Dimana, produk ini menyajikan mie instan yang disajikan dengan daging dan jamur asli. Oleh karena itu, produk ini mempromosikan melalui iklan televisi untuk memperkenalkan kepada masyarakat.&#xD; Tidak hanya iklan televisi, media promosi lain yang digunakan oleh Bakmi Mewah adalah event sponsorship. Event sponsorship merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan Bakmi Mewah dengan melakukan hubungan kerja sama dengan suatu event untuk membantu mempromosikan Bakmi Mewah. Kedua kegiatan promosi ini, tentunya bertujuan untuk menciptakan brand image dari produk Bakmi Mewah. Karena hal tersebut,&#xD; maka dalam penelitian ini akan dibahas mengenai seberapa besar pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image Bakmi Mewah. Metode yang digunakan adalah eksplanatif survei. Data dari penelitian akan diolah dengan menggunakan SPSS Version 22.0 for Windows.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/203/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Winiratih, Ardisa (2016) Pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image bakmi mewah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>203</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Winiratih, Ardisa
title Pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image bakmi mewah
publishDate 2016
topic HD30.2 Branding
HD30.3 Event Management
HF5801-6182 Advertising
url http://kc.umn.ac.id/203/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/203/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/203/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/203/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/203/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/203/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/203/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/203/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/203/
contents Iklan merupakan salah satu cara atau metode promosi yang paling dikenal dan banyak dibahas oleh masyarakat. Iklan digunakan untuk memperkenalkan sebuah produk dan jasa yang dimiliki oleh suatu perusahaan kepada masyarakat melalui sebuah media, berupa media cetak, media elektronik, atau media online. Bakmi Mewah merupakan produk pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh PT. Mayora. Dimana, produk ini menyajikan mie instan yang disajikan dengan daging dan jamur asli. Oleh karena itu, produk ini mempromosikan melalui iklan televisi untuk memperkenalkan kepada masyarakat. Tidak hanya iklan televisi, media promosi lain yang digunakan oleh Bakmi Mewah adalah event sponsorship. Event sponsorship merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan Bakmi Mewah dengan melakukan hubungan kerja sama dengan suatu event untuk membantu mempromosikan Bakmi Mewah. Kedua kegiatan promosi ini, tentunya bertujuan untuk menciptakan brand image dari produk Bakmi Mewah. Karena hal tersebut, maka dalam penelitian ini akan dibahas mengenai seberapa besar pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image Bakmi Mewah. Metode yang digunakan adalah eksplanatif survei. Data dari penelitian akan diolah dengan menggunakan SPSS Version 22.0 for Windows.
id IOS6965.203
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:19:33Z
last_indexed 2019-04-04T01:19:33Z
recordtype dc
_version_ 1683865360570253312
score 17.538404