PENGARUH IKLAN TELEVISI IM3 VERSI CUMI DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP NIAT BELI PRODUK IM3 (Studi pada Mahasiswa Universitas Airlangga)

Main Author: Tofan Tri Nugroho, 040419098
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/6027/1/gdlhub-gdl-s1-2011-nugrohotof-14801-abstrak-p.pdf
http://repository.unair.ac.id/6027/2/gdlhub-gdl-s1-2011-nugrohotof-12396-kkbkk-2-p.pdf
http://repository.unair.ac.id/6027/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/6027/1/gdlhub-gdl-s1-2011-nugrohotof-14801-abstrak-p.pdf
http://repository.unair.ac.id/6027/2/gdlhub-gdl-s1-2011-nugrohotof-12396-kkbkk-2-p.pdf
http://repository.unair.ac.id/6027/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.