PENGARUH IKLAN TELEVISI IM3 VERSI CUMI DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP NIAT BELI PRODUK IM3 (Studi pada Mahasiswa Universitas Airlangga)
Main Author: | Tofan Tri Nugroho, 040419098 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/6027/1/gdlhub-gdl-s1-2011-nugrohotof-14801-abstrak-p.pdf http://repository.unair.ac.id/6027/2/gdlhub-gdl-s1-2011-nugrohotof-12396-kkbkk-2-p.pdf http://repository.unair.ac.id/6027/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/6027/1/gdlhub-gdl-s1-2011-nugrohotof-14801-abstrak-p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/6027/2/gdlhub-gdl-s1-2011-nugrohotof-12396-kkbkk-2-p.pdf
http://repository.unair.ac.id/6027/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |