ctrlnum 15531
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/15531/</relation><title>Aktivitas Marketing Communication PT Toga Nusantara</title><creator>Muhammad Muqoffa, Azza</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Social Media dan Marketing Communication memegang sebuah peranan penting dalam membantu perkembangan industri obat herbal, karena industri ini membutuhkan hal baru dalam menjalankan strategi pemasaran. Setiap interaksi yang terjadi oleh pembeli adalah bentuk dari tindakan komunikasi dan Tujuan dari kegiatan social media dan marketing communication untuk mendorong minat konsumen untuk menggunakan obat herbal. Oleh karena itu, dalam menjalaninya harus ditentukan oleh konsumen yang benar agar aktivitas social media dan marketing communication dapat efektif dan memberikan nilai positif bagi perusahaan. Untuk mengetahui kegiatan social media dan marketing communication di dalam dunia obat herbal, maka penulis mengikuti praktik kerja magang di PT Toga Nusantara Bekasi sebagai social media officer. Peran penulis saat magang di PT Toga Nusantara adalah mengelolah media sosial Instagram pada akun @toganusantara.official dan marketing communication. Ada beberapa pekerjaan utama yang penulis lakukan dan berkaitan dengan social media dan marketing communication, yaitu membuat konten instagram, pelatihan terhadap para reseller dan sales mitra, promosi media cetak jawa pos tentang obat tradisional tidak kalah bagus dengan obat non-herbal. Setiap aktivitas social media dan marketing communication yang dilakukan bertujuan untuk membantu perkembangan PT Toga Nusantara Bekasi. Pengalaman yang penulis dapatkan melalui magang di PT Toga Nusantara memberikan wawasan yang komprehensif dalam berkarir di bidang social media dan marketing communication.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15531/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15531/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15531/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15531/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15531/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15531/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15531/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Muhammad Muqoffa, Azza (2020) Aktivitas Marketing Communication PT Toga Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>15531</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Muhammad Muqoffa, Azza
title Aktivitas Marketing Communication PT Toga Nusantara
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/15531/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/15531/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/15531/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/15531/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/15531/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/15531/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/15531/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/15531/
contents Social Media dan Marketing Communication memegang sebuah peranan penting dalam membantu perkembangan industri obat herbal, karena industri ini membutuhkan hal baru dalam menjalankan strategi pemasaran. Setiap interaksi yang terjadi oleh pembeli adalah bentuk dari tindakan komunikasi dan Tujuan dari kegiatan social media dan marketing communication untuk mendorong minat konsumen untuk menggunakan obat herbal. Oleh karena itu, dalam menjalaninya harus ditentukan oleh konsumen yang benar agar aktivitas social media dan marketing communication dapat efektif dan memberikan nilai positif bagi perusahaan. Untuk mengetahui kegiatan social media dan marketing communication di dalam dunia obat herbal, maka penulis mengikuti praktik kerja magang di PT Toga Nusantara Bekasi sebagai social media officer. Peran penulis saat magang di PT Toga Nusantara adalah mengelolah media sosial Instagram pada akun @toganusantara.official dan marketing communication. Ada beberapa pekerjaan utama yang penulis lakukan dan berkaitan dengan social media dan marketing communication, yaitu membuat konten instagram, pelatihan terhadap para reseller dan sales mitra, promosi media cetak jawa pos tentang obat tradisional tidak kalah bagus dengan obat non-herbal. Setiap aktivitas social media dan marketing communication yang dilakukan bertujuan untuk membantu perkembangan PT Toga Nusantara Bekasi. Pengalaman yang penulis dapatkan melalui magang di PT Toga Nusantara memberikan wawasan yang komprehensif dalam berkarir di bidang social media dan marketing communication.
id IOS6965.15531
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:52:50Z
last_indexed 2020-12-19T03:52:50Z
recordtype dc
_version_ 1686477470604197888
score 17.538404