Persepsi khalayak penonton program traveling di youtube tentang pariwisata Indonesia (survey terhadap khalayak mahasiswa ilmu komunikasi universitas multimedia nusantara yang menonton tayangan jalan-jalan men)

Main Author: Ajani, Nur Adiantri Diajeng
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/1526/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/
ctrlnum 1526
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/1526/</relation><title>Persepsi khalayak penonton program traveling di youtube tentang pariwisata Indonesia (survey terhadap khalayak mahasiswa ilmu komunikasi universitas multimedia nusantara yang menonton tayangan jalan-jalan men)</title><creator>Ajani, Nur Adiantri Diajeng</creator><subject>HE8689-8700.95 Radio and television broadcasting</subject><subject>HM1041-1101 Social perception. Social cognition</subject><description>Berbagai usaha dilakukan untuk meningkatkan daya saing serta kualitas&#xD; pariwisata Indonesia, salah satunya dengan memanfaatkan media, kini media massa&#xD; yang banyak digunakan adalah televisi dan inrernet. Salah satunya adalah tayangan&#xD; Jalan-Jalan Men (JJM) yang hadir pertama kali dengan mengupload video nya di&#xD; website resmi milik Malesbanget.com dan bergabung di website Youtube.&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi khalayak&#xD; penonton tayangan Jalan-Jalan Men tentang pariwisata Indonesia. Penelitian&#xD; menggunakan pendekatan kuantitatif survei. Populasi dari penelitian ini adalah&#xD; mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara angkatan 2012 yang&#xD; menonton tayangan JJM.&#xD; Hasil penelitian ini adalah secara umum persepsi khalayak tentang pariwisata&#xD; melalui tayangan JJM adalah baik, namun khalayak menilai bahwa biaya yang&#xD; dibutuhkan untuk mengkunjungi lokasi wisata di Indonesia masih terbilang mahal.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1526/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1526/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1526/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1526/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1526/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1526/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1526/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1526/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Ajani, Nur Adiantri Diajeng (2014) Persepsi khalayak penonton program traveling di youtube tentang pariwisata Indonesia (survey terhadap khalayak mahasiswa ilmu komunikasi universitas multimedia nusantara yang menonton tayangan jalan-jalan men). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>1526</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Ajani, Nur Adiantri Diajeng
title Persepsi khalayak penonton program traveling di youtube tentang pariwisata Indonesia (survey terhadap khalayak mahasiswa ilmu komunikasi universitas multimedia nusantara yang menonton tayangan jalan-jalan men)
publishDate 2014
topic HE8689-8700.95 Radio and television broadcasting
HM1041-1101 Social perception. Social cognition
url http://kc.umn.ac.id/1526/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1526/
contents Berbagai usaha dilakukan untuk meningkatkan daya saing serta kualitas pariwisata Indonesia, salah satunya dengan memanfaatkan media, kini media massa yang banyak digunakan adalah televisi dan inrernet. Salah satunya adalah tayangan Jalan-Jalan Men (JJM) yang hadir pertama kali dengan mengupload video nya di website resmi milik Malesbanget.com dan bergabung di website Youtube. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi khalayak penonton tayangan Jalan-Jalan Men tentang pariwisata Indonesia. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif survei. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara angkatan 2012 yang menonton tayangan JJM. Hasil penelitian ini adalah secara umum persepsi khalayak tentang pariwisata melalui tayangan JJM adalah baik, namun khalayak menilai bahwa biaya yang dibutuhkan untuk mengkunjungi lokasi wisata di Indonesia masih terbilang mahal.
id IOS6965.1526
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:20:39Z
last_indexed 2019-04-04T01:20:39Z
recordtype dc
_version_ 1683865384132804608
score 17.538404