ctrlnum 14845
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14845/</relation><title>Aktivitas Brand Activation Cakap Pada PT Cerdas Digital Nusantara Di Jakarta</title><creator>Irvan Maulana Sutjipto, Irvan Maulana Sutjipto</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Persaingan pada industri Ed-Tech di Indonesia makin berkembang pesat, khususnya pada tahun 2020 ini di mana semua perusahaan mencoba terjun di bidang teknologi dan komunikasi. PT Cerdas Digital Nusantara atau yang lebih dikenal dengan Cakap, menjadi salah satu perusahaan yang terus mengembangkan bisnisnya di bidang teknologi dan komunikasi yang dengan harapannya dapat memutus keterbatasan jarak dan waktu untuk meningkatkan pendidikan anak bangsa. Sekarang setiap orang dapat dengan mudah untuk belajar kapanpun dan di manapun sesuai keinginan mereka. Melihat peluang dan masa depan industri Education Technology, penulis akhirnya tertarik melakukan praktek kerja magang di Cakap yang diketahui sebagai salah satu brand Edtech di Indonesia yang sudah well-informed di masyarakat Indonesia. Perusahaan ini memiliki fitur belajar berbagai macam bahasa melalui interaksi digital. Dalam menjaga hubungan dengan customer maupun calon customer, Cakap senantiasa memanfaatkan strategi Aktivasi Brand secara offline maupun online. Dengan harapan dapat membangun hubungan emosional yang lebih dalam dengan para penggunanya dimanapun berada. Selama melakukan praktik kerja magang di departemen Marketing Communication Offline pada divisi PR &amp; Event intern, penulis membantu perusahaan dalam menyusun strategi dan mengimplmentasikan strategi Aktivasi Brand Activaion yang efektif bagi PT Cerdas Digital Nusantara.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14845/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14845/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14845/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14845/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14845/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14845/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14845/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Irvan Maulana Sutjipto, Irvan Maulana Sutjipto (2020) Aktivitas Brand Activation Cakap Pada PT Cerdas Digital Nusantara Di Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14845</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Irvan Maulana Sutjipto, Irvan Maulana Sutjipto
title Aktivitas Brand Activation Cakap Pada PT Cerdas Digital Nusantara Di Jakarta
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/14845/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14845/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14845/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14845/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14845/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14845/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14845/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14845/
contents Persaingan pada industri Ed-Tech di Indonesia makin berkembang pesat, khususnya pada tahun 2020 ini di mana semua perusahaan mencoba terjun di bidang teknologi dan komunikasi. PT Cerdas Digital Nusantara atau yang lebih dikenal dengan Cakap, menjadi salah satu perusahaan yang terus mengembangkan bisnisnya di bidang teknologi dan komunikasi yang dengan harapannya dapat memutus keterbatasan jarak dan waktu untuk meningkatkan pendidikan anak bangsa. Sekarang setiap orang dapat dengan mudah untuk belajar kapanpun dan di manapun sesuai keinginan mereka. Melihat peluang dan masa depan industri Education Technology, penulis akhirnya tertarik melakukan praktek kerja magang di Cakap yang diketahui sebagai salah satu brand Edtech di Indonesia yang sudah well-informed di masyarakat Indonesia. Perusahaan ini memiliki fitur belajar berbagai macam bahasa melalui interaksi digital. Dalam menjaga hubungan dengan customer maupun calon customer, Cakap senantiasa memanfaatkan strategi Aktivasi Brand secara offline maupun online. Dengan harapan dapat membangun hubungan emosional yang lebih dalam dengan para penggunanya dimanapun berada. Selama melakukan praktik kerja magang di departemen Marketing Communication Offline pada divisi PR & Event intern, penulis membantu perusahaan dalam menyusun strategi dan mengimplmentasikan strategi Aktivasi Brand Activaion yang efektif bagi PT Cerdas Digital Nusantara.
id IOS6965.14845
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:52:08Z
last_indexed 2020-12-19T03:52:08Z
recordtype dc
_version_ 1686477467303280640
score 17.538404