Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Implementasi Markerless Augmen...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi Markerless Augmented Reality pada Aplikasi Pengenalan Nama Binatang Berbasis Ios

Tersimpan di:
Main Author: Kevin, Kevin
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14833/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/14833/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14833/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Implementasi Markerless Augmented Reality pada Aplikasi Pengenalan Huruf dan Angka Berbasis iOS
    oleh: Sutianto, Hendricksen
    Terbitan: (2019)
  • Implementasi Augmented Reality pada Aplikasi Game Pemilah Sampah Berbasis Android Menggunakan Metode Fisher Yates Shuffle
    oleh: Shabrina, Hanasya
    Terbitan: (2020)
  • Implementasi Algortima Huffman untuk Kompresi File pada Aplikasi Transmisi Data Berbasis Android
    oleh: Robert Kevin, Lim
    Terbitan: (2020)
  • Implementasi Metode Gamifikasi pada Aplikasi Penghitung Jumlah Langkah Kaki Berbasis iOS
    oleh: Cendana, William
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pemindaian Barcode Untuk Barang Berbasis Web Pada PT. Dynapack Indonesia
    oleh: Kevin, Kevin
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...