ctrlnum 14700
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14700/</relation><title>Analisis Strategi Marketing Public Relations pada Media Kami Bijak dalam Meningkatkan Brand Awareness</title><creator>Wary Pradnyani, Wayan</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Kaum disabilitas menjadi salah satu contoh masyarakat minoritas, yang mana kaum disabilitas ini masih belum mendapatkan pelayanan yang layak, termasuk dalam hal mobilitas, akses pekerjaan, akses pendidikan, hak berwisata, hingga perlindungan hukum. Berkembangnya teknologi komunikasi membuat perubahan media yang semula didominasi media konvensional, beralih ke media daring. Kaum disabilitas juga memiliki hak untuk mendapatkan akses informasi dari media. Untuk itu Kamibijak sebagai media yang peduli terhadap kaum disabilitas diterbitkan. Masalahnya adalah tidak banyak orang mengetahui mengenai media ini. Melalui permasalah tersebut, peneliti melakukan penelitian mengenai strategi marketing public relations untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi tersebut dilakukan oleh Kamibijak dalam upaya meningkatkan brand awareness. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode penelitian studi kasus, teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan informan. Hasil penelitian menunjukan, bahwa Kamibijak menggunakan langkah-langkah MPR seperti yang terdapat dalam Whalen&#xE2;&#x80;&#x99;s 7-Step Strategic Planning Process dan melakukan taktik-taktik seperti, workshop, social experiment, media partner.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14700/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14700/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14700/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14700/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14700/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14700/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14700/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14700/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Wary Pradnyani, Wayan (2020) Analisis Strategi Marketing Public Relations pada Media Kami Bijak dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14700</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Wary Pradnyani, Wayan
title Analisis Strategi Marketing Public Relations pada Media Kami Bijak dalam Meningkatkan Brand Awareness
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/14700/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14700/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14700/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14700/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14700/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14700/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14700/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14700/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14700/
contents Kaum disabilitas menjadi salah satu contoh masyarakat minoritas, yang mana kaum disabilitas ini masih belum mendapatkan pelayanan yang layak, termasuk dalam hal mobilitas, akses pekerjaan, akses pendidikan, hak berwisata, hingga perlindungan hukum. Berkembangnya teknologi komunikasi membuat perubahan media yang semula didominasi media konvensional, beralih ke media daring. Kaum disabilitas juga memiliki hak untuk mendapatkan akses informasi dari media. Untuk itu Kamibijak sebagai media yang peduli terhadap kaum disabilitas diterbitkan. Masalahnya adalah tidak banyak orang mengetahui mengenai media ini. Melalui permasalah tersebut, peneliti melakukan penelitian mengenai strategi marketing public relations untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi tersebut dilakukan oleh Kamibijak dalam upaya meningkatkan brand awareness. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode penelitian studi kasus, teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan informan. Hasil penelitian menunjukan, bahwa Kamibijak menggunakan langkah-langkah MPR seperti yang terdapat dalam Whalen’s 7-Step Strategic Planning Process dan melakukan taktik-taktik seperti, workshop, social experiment, media partner.
id IOS6965.14700
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:55Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:55Z
recordtype dc
_version_ 1686477466590248960
score 17.538404