Analisis pengaruh consumers’ trust in an offline store terhadap perceived confidence of shopping at the online store dan information search intention at the online store, serta implikasinya pada behavioral intentions; telaah pada digital native calon konsumen mapemall.com
Main Author: | Natalia, Desy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/145/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/145/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/145/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/145/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/145/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/145/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/145/7/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/145/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/145/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini menggunakan dua variable independen yaitu, Intrinsic Rewards (X1), Extrinsic Rewards (X2) dan juga menggunakan satu variable dependen yaitu, Job satisfaction (Y). Penelitian ini bertujuan untuk mengukur hubungan antara intrinsic dan extrinsic rewards terhadap job satisfaction karyawan PT BFI Finance IndonesiaTbk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh intrinsic reward terhadap kinerja karyawan di PT BFI Finance Indonesia Tbk dan untuk mengetahui pengaruh extrinsic reward terhadap kinerja karyawan di PT BFI Finance Indonesia Tbk Hasil analisis hipotesis 1 menunjukkan bahwa intrinsic reward memiliki pengaruh positif signifikan terhadap job satisfaction karyawan dan hipotesis 2 bahwa extrinsic reward memiliki pengaruh positif signifikan terhadap job satisfaction karyawan. Sehingga kedua hipotesis ini sesuai dengan temuan penelitian sebelumnya.