Analisis Strategi Marketing Public Relations Renovasik dalam Membangun Awareness
Main Author: | Tanessa Jodie, Audrie |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14494/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14494/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14494/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14494/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14494/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14494/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14494/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14494/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14494/ |
Daftar Isi:
- Meningkatnya jumlah penduduk dan rata-rata pendapatan di Indonesia membuat permintaan akan suatu properti semakin meningkat pula, baik sebagai hunian, usaha maupun investasi. Oleh karena itu, semakin banyak perusahaan yang menjadi penyedia jasa di bidang renovasi dan pembangunan properti, salah satunya adalah sebuah start up bernama RenovAsik yang harus menghadapi tantangan persaingan dalam dunia bisnis renovasi properti dengan membuat program-program menggunakan strategi marketing public relations. Dalam penelitian ini, konsep yang digunakan adalah konsep 7 Steps of Strategic Planning Process dari Harris dan Whalen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi marketing public relations RenovAsik dalam menghadapi persaingan di dunia bisnis renovasi properti di Indonesia untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap product knowledge dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap brand tersebut. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme dengan pendekatan kualitatif dan sifat penelitian deskriptif.