ctrlnum 14494
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14494/</relation><title>Analisis Strategi Marketing Public Relations Renovasik dalam Membangun Awareness</title><creator>Tanessa Jodie, Audrie</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Meningkatnya jumlah penduduk dan rata-rata pendapatan di Indonesia membuat permintaan akan suatu properti semakin meningkat pula, baik sebagai hunian, usaha maupun investasi. Oleh karena itu, semakin banyak perusahaan yang menjadi penyedia jasa di bidang renovasi dan pembangunan properti, salah satunya adalah sebuah start up bernama RenovAsik yang harus menghadapi tantangan persaingan dalam dunia bisnis renovasi properti dengan membuat program-program menggunakan strategi marketing public relations. Dalam penelitian ini, konsep yang digunakan adalah konsep 7 Steps of Strategic Planning Process dari Harris dan Whalen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi marketing public relations RenovAsik dalam menghadapi persaingan di dunia bisnis renovasi properti di Indonesia untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap product knowledge dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap brand tersebut. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme dengan pendekatan kualitatif dan sifat penelitian deskriptif.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14494/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14494/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14494/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14494/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14494/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14494/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14494/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14494/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Tanessa Jodie, Audrie (2020) Analisis Strategi Marketing Public Relations Renovasik dalam Membangun Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14494</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Tanessa Jodie, Audrie
title Analisis Strategi Marketing Public Relations Renovasik dalam Membangun Awareness
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/14494/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14494/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14494/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14494/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14494/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14494/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14494/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14494/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14494/
contents Meningkatnya jumlah penduduk dan rata-rata pendapatan di Indonesia membuat permintaan akan suatu properti semakin meningkat pula, baik sebagai hunian, usaha maupun investasi. Oleh karena itu, semakin banyak perusahaan yang menjadi penyedia jasa di bidang renovasi dan pembangunan properti, salah satunya adalah sebuah start up bernama RenovAsik yang harus menghadapi tantangan persaingan dalam dunia bisnis renovasi properti dengan membuat program-program menggunakan strategi marketing public relations. Dalam penelitian ini, konsep yang digunakan adalah konsep 7 Steps of Strategic Planning Process dari Harris dan Whalen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi marketing public relations RenovAsik dalam menghadapi persaingan di dunia bisnis renovasi properti di Indonesia untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap product knowledge dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap brand tersebut. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme dengan pendekatan kualitatif dan sifat penelitian deskriptif.
id IOS6965.14494
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:47Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:47Z
recordtype dc
_version_ 1686477465645481984
score 17.538404