Penerapan Teori AIDA pada Skenario Iklan Bandar Djakarta Ancol untuk Menyampaikan Pesan yang Ada dalam Creative Brief
Main Author: | Christian, Albert |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14356/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/ |
Daftar Isi:
- Copywriter merupakan salah satu bagian dari tim produksi iklan. Seorang copywriter bertugas untuk bekerja dengan creative brief yang diberikan. Dalam sebuah creative brief terdapat pesan. Pesan tersebut meupakan salah satu bagian dari creative dalam pembuatan iklan. Pesan bertujuan untuk menyampaikan keinginan client kepada audiens mengenai suatu produk tertentu. Dalam penulisan skripsi kali ini, penulis ingin menerapkan teori AIDA pada skenario iklan Bandar Djakarta Ancol untuk menyampaikan pesan yang diinginkan oleh client. Teori AIDA merupakan salah satu dari teori pemasaran.