Penerapan Teori AIDA pada Skenario Iklan Bandar Djakarta Ancol untuk Menyampaikan Pesan yang Ada dalam Creative Brief
Main Author: | Christian, Albert |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14356/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14356/ |
Description not available. |