Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Implementasi customer relation...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi customer relationship management pt bank central asia tbk (bca) dalam mempertahankan loyalitas nasabah pemegang kartu kredit bca berlogo bca card periode januari-juni 2013

Tersimpan di:
Main Author: Selamat, Laurensia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD59.2 Consumer Behaviour
HD59.7 Customer Relationship Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/1435/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1435/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1435/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1435/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1435/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1435/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1435/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1435/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1435/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Implementasi customer relationship management PT BANK CENTRAL ASIA TBK (BCA) dalam mempertahankan loyalitas nasabah pemegang kartu kredit BCA berlogo BCA card periode Januari-juni 2013
    oleh: Selamat, Laurensia
    Terbitan: (2014)
  • Implementasi customer relationship management dalam upaya mendapatkan loyalitas pelanggan (studi kasus pada direct access dari prime plaza hotels & resorts)
    oleh: Witama, Peter
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah PT. Bank Central Asia (BCA), Tbk Cabang Tanjung Karang di Bandar Lampung
    oleh: Heditia Umi Ismulyani, 1421011014
    Terbitan: (2018)
  • STUDI TENTANG INTENSITAS PENGGUNAAN ELECTRONIC BANKING OLEH NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK (BCA) KANTOR CABANG UTAMA SEMARANG
    oleh: WIDIASTUTI, BERLIAN
    Terbitan: (2010)
  • Implementasi Customer Relationship Management Kompas Gramedia Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Melalui Program Kompas Gramedia Value Card
    oleh: Siahaan, Gabriella Tera Meilani
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...