Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Rancang Bangun Aplikasi Sewa P...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancang Bangun Aplikasi Sewa Pengalaman Budaya Wearinasia Experience Berbasis Web

Tersimpan di:
Main Author: Pribady, Nathanael
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14338/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/14338/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14338/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Rest API untuk Web dan Apps pada Wearinasia
    oleh: Christopher, Leon
    Terbitan: (2019)
  • Aplikasi Jual Beli Jasa Kegiatan Lokal Wearinasia Experience Berbasis Mobile
    oleh: Ferdian, Alessandro
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi E-Library Berbasis Web Pada PT Angkasa Pura I (Persero)
    oleh: Cahya Hafifah Suhengki, Gemma
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Prediksi Jumlah Pemain Game Menggunakan Random Forest Berbasis Web
    oleh: Winata, Devin
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Besaran Investasi Menggunakan Fuzzy Logic Berbasis Web
    oleh: Ferdian, Alessandro
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...