Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Rancang Bangun Aplikasi Predik...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancang Bangun Aplikasi Prediksi Jumlah Pemain Game Menggunakan Random Forest Berbasis Web

Tersimpan di:
Main Author: Winata, Devin
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13170/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/13170/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13170/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Prediksi Jumlah Pengiriman Barang Menggunakan Metode Fuzzy Time Series Berbasis Hybrid (Studi Kasus: CV Anugerah Sakti Plastik)
    oleh: Miyazaki, Tommy
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Besaran Investasi Menggunakan Fuzzy Logic Berbasis Web
    oleh: Ferdian, Alessandro
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Sistem Rekomendasi Pemilihan Laptop Gaming dengan Menggunakan Metode MOORA Berbasis Web
    oleh: Pribadi, Bagas
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Sewa Pengalaman Budaya Wearinasia Experience Berbasis Web
    oleh: Pribady, Nathanael
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Rekomendasi Hotel di Bali Menggunakan Metode Simple Additive Weighting Berbasis Web
    oleh: Tangganu, Erik
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...