Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perancangan Aset Visual 2D Mob...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perancangan Aset Visual 2D Mobile Game "Alzicare" sebagai Sarana Informasi dalam Menghadapi Penderita Alzheimer

Tersimpan di:
Main Author: Purnama Jauhari, Nisa
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
N Visual arts
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14234/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/14234/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14234/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perancangan UI/UX 2D Mobile Game sebagai Sarana Informasi Cara Menghadapi Penderita Alzheimer
    oleh: Hamzah, Melissa
    Terbitan: (2020)
  • Perancangan Konten Visual pada Media Sosial Mobile Game Royal Garden Tales di Touchten Games
    oleh: Noviana, Stevia
    Terbitan: (2020)
  • Perancangan Aset 2D Dan 3D untuk Game Mobile di Studio Anoman
    oleh: Widjaya, Nata
    Terbitan: (2020)
  • PERANCANGAN AUDIO VISUAL SEBAGAI SARANA INFORMASI WISATA BERPOTENSI DI KABUPATEN SEMARANG
    oleh: Putri, Friska Andriani
    Terbitan: (2016)
  • Perancangan Environment dalam Mobile Game Musik Oklik
    oleh: Theodoric Tandiyoewono, Stefan
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...