Perancangan Media Promosi untuk Booth Lazada Club di PT. Ecart Webportal Indonesia
Main Author: | Chelsea, Sheryn |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14135/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14135/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14135/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14135/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14135/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14135/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14135/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14135/ |
Daftar Isi:
- Dalam perkembangannya, internet dapat memenuhi keinginan masyarakat dalam bentuk jual-beli online. PT Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia) menjadi salah satu pilihan dalam berbelanja online dan dinilai terbaik se-Asia Tenggara. Alasan penulis memilih Lazada adalah keinginan untuk mempelajari pentingnya desain dalam dunia e-commerce. Selain itu, penulis merasa tertantang dengan besarnya perusahaan dan ingin mengeksplor lebih dengan branding baru yang mereka miliki. Selama pelaksanaan kerja praktik magang, penulis mendapat banyak pembelajaran baru, baik hard skill maupun soft skill, dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Karena penulis ditempatkan dalam divisi Seller Engagement, desain-desain yang dibuat kebanyakan untuk online marketing (sosial media) dan ditujukan secara khusus kepada Seller yang berjualan di Lazada. Adapun kendala yang dialami adalah tidak seimbangnya jumlah pekerjaan dengan tenggat waktu pengerjaan dan masalah kesehatan pribadi penulis. Walaupun begitu, penulis berusaha untuk menentukan prioritas dalam pekerjaan dan tidak terlalu memforsir tubuh dalam bekerja.