ctrlnum 14135
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14135/</relation><title>Perancangan Media Promosi untuk Booth Lazada Club di PT. Ecart Webportal Indonesia</title><creator>Chelsea, Sheryn</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Dalam perkembangannya, internet dapat memenuhi keinginan masyarakat dalam bentuk jual-beli online. PT Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia) menjadi salah satu pilihan dalam berbelanja online dan dinilai terbaik se-Asia Tenggara. Alasan penulis memilih Lazada adalah keinginan untuk mempelajari pentingnya desain dalam dunia e-commerce. Selain itu, penulis merasa tertantang dengan besarnya perusahaan dan ingin mengeksplor lebih dengan branding baru yang mereka miliki. Selama pelaksanaan kerja praktik magang, penulis mendapat banyak pembelajaran baru, baik hard skill maupun soft skill, dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Karena penulis ditempatkan dalam divisi Seller Engagement, desain-desain yang dibuat kebanyakan untuk online marketing (sosial media) dan ditujukan secara khusus kepada Seller yang berjualan di Lazada. Adapun kendala yang dialami adalah tidak seimbangnya jumlah pekerjaan dengan tenggat waktu pengerjaan dan masalah kesehatan pribadi penulis. Walaupun begitu, penulis berusaha untuk menentukan prioritas dalam pekerjaan dan tidak terlalu memforsir tubuh dalam bekerja.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14135/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14135/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14135/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14135/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14135/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14135/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14135/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Chelsea, Sheryn (2019) Perancangan Media Promosi untuk Booth Lazada Club di PT. Ecart Webportal Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14135</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Chelsea, Sheryn
title Perancangan Media Promosi untuk Booth Lazada Club di PT. Ecart Webportal Indonesia
publishDate 2019
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/14135/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14135/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14135/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14135/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14135/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14135/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14135/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14135/
contents Dalam perkembangannya, internet dapat memenuhi keinginan masyarakat dalam bentuk jual-beli online. PT Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia) menjadi salah satu pilihan dalam berbelanja online dan dinilai terbaik se-Asia Tenggara. Alasan penulis memilih Lazada adalah keinginan untuk mempelajari pentingnya desain dalam dunia e-commerce. Selain itu, penulis merasa tertantang dengan besarnya perusahaan dan ingin mengeksplor lebih dengan branding baru yang mereka miliki. Selama pelaksanaan kerja praktik magang, penulis mendapat banyak pembelajaran baru, baik hard skill maupun soft skill, dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Karena penulis ditempatkan dalam divisi Seller Engagement, desain-desain yang dibuat kebanyakan untuk online marketing (sosial media) dan ditujukan secara khusus kepada Seller yang berjualan di Lazada. Adapun kendala yang dialami adalah tidak seimbangnya jumlah pekerjaan dengan tenggat waktu pengerjaan dan masalah kesehatan pribadi penulis. Walaupun begitu, penulis berusaha untuk menentukan prioritas dalam pekerjaan dan tidak terlalu memforsir tubuh dalam bekerja.
id IOS6965.14135
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:21Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:21Z
recordtype dc
_version_ 1686477463134142464
score 17.538404