ctrlnum 14084
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14084/</relation><title>Aktivitas Social Media Analysist Di PT Inko Sukses Jaya</title><creator>Otniel Chandra Tjong, Ronny</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Selama kegiatan praktik kerja magang yang dilakukan adalah aktivitas Social media analyst dengan tujuan utama yaitu selain meningkatkan awareness perusahaan juga melakukan pemasaran di media sosial perusahaan. Melakukan analisis terlebih dahulu, menentukan target pasar dan objektivitas, serta penyampaian komunikasi seperti apa yang digunakan terhadap media sosial perusahaan bepengaruh pada strategi yang akan digunakan untuk diimplementasikan pada media sosial perusahaan. Content marketing adalah strategi yang direncakan, ditentukan, dan dibuat dengan cara berbagi konten sehingga tercipta engagement antara customer. Content marketing yang dilakukan berupa sharing motivation content pada media sosial Instagram perusahaan mendapatkan feedback yang cukup baik berupa peningkatan pada likes untuk konten tersebut. Berbeda halnya strategi yang diimplementasikan pada Facebook perusahaan, media sosial marketing adalah suatu kegiatan yang digunakan untuk berbagi teks, audio, visual, dan video dengan tujuan untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa dari suatu brand. Mempromosikan melalui media sosial adalah cara yang digunakan untuk menarik perhatian dan pengguna dari media sosial. Segala sesuatu dimudahkan, ketika pengguna akan membeli suatu produk atau menggunakan jasa melalui internet, mencari produk tersebut lalu membandingkan harga dan merek tersebut. Setelah itu, mengambil keputusan untuk membeli atau menggunakannya. Meskipun selama proses tersebut tidak terlalu signifikan dari media sosial perusahan. Tetapi selama praktik kerja magang sebagai social media analyst intern, banyak mendapatkan pengalaman dan pembelajaran langsung terhadap dunia kerja khususnya di media sosial.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14084/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14084/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14084/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14084/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14084/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14084/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14084/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Otniel Chandra Tjong, Ronny (2020) Aktivitas Social Media Analysist Di PT Inko Sukses Jaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14084</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Otniel Chandra Tjong, Ronny
title Aktivitas Social Media Analysist Di PT Inko Sukses Jaya
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/14084/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14084/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14084/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14084/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14084/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14084/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14084/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14084/
contents Selama kegiatan praktik kerja magang yang dilakukan adalah aktivitas Social media analyst dengan tujuan utama yaitu selain meningkatkan awareness perusahaan juga melakukan pemasaran di media sosial perusahaan. Melakukan analisis terlebih dahulu, menentukan target pasar dan objektivitas, serta penyampaian komunikasi seperti apa yang digunakan terhadap media sosial perusahaan bepengaruh pada strategi yang akan digunakan untuk diimplementasikan pada media sosial perusahaan. Content marketing adalah strategi yang direncakan, ditentukan, dan dibuat dengan cara berbagi konten sehingga tercipta engagement antara customer. Content marketing yang dilakukan berupa sharing motivation content pada media sosial Instagram perusahaan mendapatkan feedback yang cukup baik berupa peningkatan pada likes untuk konten tersebut. Berbeda halnya strategi yang diimplementasikan pada Facebook perusahaan, media sosial marketing adalah suatu kegiatan yang digunakan untuk berbagi teks, audio, visual, dan video dengan tujuan untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa dari suatu brand. Mempromosikan melalui media sosial adalah cara yang digunakan untuk menarik perhatian dan pengguna dari media sosial. Segala sesuatu dimudahkan, ketika pengguna akan membeli suatu produk atau menggunakan jasa melalui internet, mencari produk tersebut lalu membandingkan harga dan merek tersebut. Setelah itu, mengambil keputusan untuk membeli atau menggunakannya. Meskipun selama proses tersebut tidak terlalu signifikan dari media sosial perusahan. Tetapi selama praktik kerja magang sebagai social media analyst intern, banyak mendapatkan pengalaman dan pembelajaran langsung terhadap dunia kerja khususnya di media sosial.
id IOS6965.14084
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:21Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:21Z
recordtype dc
_version_ 1686477462944350208
score 17.538404