Analisis pengaruh atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction serta telaah pada restoran salt grill jakarta

Main Author: Nathasia, Nathasia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/1407/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/
ctrlnum 1407
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/1407/</relation><title>Analisis pengaruh atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction serta &#xD; telaah pada restoran salt grill jakarta</title><creator>Nathasia, Nathasia</creator><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Dengan berkembangnya industri makanan saat ini, membuka peluang bagi&#xD; pengusaha untuk membuka restoran. Hal itu didukung dengan berkembangnya&#xD; budaya masyarakat yang merayakan suatu moment spesial di restoran. Karena hal itu,&#xD; saat ini banyak bermunculan restoran-restoran baru, khusunya yang bertema fine&#xD; dining. Restoran fine dining adalah restoran yang mengadopsi ciri khas Eropa mulai&#xD; desain interiornya, sampai pada jenis makanan yang dihidangkan kepada konsumen.&#xD; Adapun permasalahan pada penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah&#xD; atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price yang ditawarkan&#xD; oleh restoran Salt Grill sebagai objek penelitian mampu mempengaruhi repurchase&#xD; intention melalui customer satisfaction.&#xD; Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 5 hipotesis yang akan&#xD; diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel dalam penelitian ini&#xD; berjumlah 115 responden, wanita dan pria yang baru pertama kali makan di restoran&#xD; Salt Grill yang berusia 18 sampai diatas 36 tahun dan berdomisili di Jakarta.&#xD; Hasil analisis menunjukan bahwa atmosphere, food quality, quality of&#xD; interaction, dan perceived perice berpengaruh positif terhadap customer satisfaction,&#xD; dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention.&#xD; Kesimpulan penelitian ini adalah dari ketujuh hipotesis yang diajkukan dalam&#xD; penelitian ini tidak semuanya sesuai dengan hasil temuan penelitian sebelumnya.&#xD; Sehingga berdasarkan kesimpulan tersebut, maka dapat disarankan bahwa restoran&#xD; Salt Grill harus memperhatikan atmosphere, quality of interaction, dan perceived&#xD; price untuk dapat meningkatkan customer satisfaction.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><identifier> Nathasia, Nathasia (2017) Analisis pengaruh atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction serta telaah pada restoran salt grill jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>1407</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nathasia, Nathasia
title Analisis pengaruh atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction serta telaah pada restoran salt grill jakarta
publishDate 2017
topic HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
url http://kc.umn.ac.id/1407/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1407/
contents Dengan berkembangnya industri makanan saat ini, membuka peluang bagi pengusaha untuk membuka restoran. Hal itu didukung dengan berkembangnya budaya masyarakat yang merayakan suatu moment spesial di restoran. Karena hal itu, saat ini banyak bermunculan restoran-restoran baru, khusunya yang bertema fine dining. Restoran fine dining adalah restoran yang mengadopsi ciri khas Eropa mulai desain interiornya, sampai pada jenis makanan yang dihidangkan kepada konsumen. Adapun permasalahan pada penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price yang ditawarkan oleh restoran Salt Grill sebagai objek penelitian mampu mempengaruhi repurchase intention melalui customer satisfaction. Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 5 hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 115 responden, wanita dan pria yang baru pertama kali makan di restoran Salt Grill yang berusia 18 sampai diatas 36 tahun dan berdomisili di Jakarta. Hasil analisis menunjukan bahwa atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived perice berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention. Kesimpulan penelitian ini adalah dari ketujuh hipotesis yang diajkukan dalam penelitian ini tidak semuanya sesuai dengan hasil temuan penelitian sebelumnya. Sehingga berdasarkan kesimpulan tersebut, maka dapat disarankan bahwa restoran Salt Grill harus memperhatikan atmosphere, quality of interaction, dan perceived price untuk dapat meningkatkan customer satisfaction.
id IOS6965.1407
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:20:35Z
last_indexed 2019-04-04T01:20:35Z
recordtype dc
_version_ 1683865383091568640
score 17.538404