Analisis pengaruh atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction serta telaah pada restoran salt grill jakarta
Main Author: | Nathasia, Nathasia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/1407/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/ |
ctrlnum |
1407 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/1407/</relation><title>Analisis pengaruh atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction serta 
telaah pada restoran salt grill jakarta</title><creator>Nathasia, Nathasia</creator><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Dengan berkembangnya industri makanan saat ini, membuka peluang bagi
pengusaha untuk membuka restoran. Hal itu didukung dengan berkembangnya
budaya masyarakat yang merayakan suatu moment spesial di restoran. Karena hal itu,
saat ini banyak bermunculan restoran-restoran baru, khusunya yang bertema fine
dining. Restoran fine dining adalah restoran yang mengadopsi ciri khas Eropa mulai
desain interiornya, sampai pada jenis makanan yang dihidangkan kepada konsumen.
Adapun permasalahan pada penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah
atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price yang ditawarkan
oleh restoran Salt Grill sebagai objek penelitian mampu mempengaruhi repurchase
intention melalui customer satisfaction.
Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 5 hipotesis yang akan
diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel dalam penelitian ini
berjumlah 115 responden, wanita dan pria yang baru pertama kali makan di restoran
Salt Grill yang berusia 18 sampai diatas 36 tahun dan berdomisili di Jakarta.
Hasil analisis menunjukan bahwa atmosphere, food quality, quality of
interaction, dan perceived perice berpengaruh positif terhadap customer satisfaction,
dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention.
Kesimpulan penelitian ini adalah dari ketujuh hipotesis yang diajkukan dalam
penelitian ini tidak semuanya sesuai dengan hasil temuan penelitian sebelumnya.
Sehingga berdasarkan kesimpulan tersebut, maka dapat disarankan bahwa restoran
Salt Grill harus memperhatikan atmosphere, quality of interaction, dan perceived
price untuk dapat meningkatkan customer satisfaction.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1407/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><identifier> Nathasia, Nathasia (2017) Analisis pengaruh atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction serta telaah pada restoran salt grill jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>1407</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Nathasia, Nathasia |
title |
Analisis pengaruh atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction serta
telaah pada restoran salt grill jakarta |
publishDate |
2017 |
topic |
HF5001-6182 Business HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
url |
http://kc.umn.ac.id/1407/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1407/ |
contents |
Dengan berkembangnya industri makanan saat ini, membuka peluang bagi
pengusaha untuk membuka restoran. Hal itu didukung dengan berkembangnya
budaya masyarakat yang merayakan suatu moment spesial di restoran. Karena hal itu,
saat ini banyak bermunculan restoran-restoran baru, khusunya yang bertema fine
dining. Restoran fine dining adalah restoran yang mengadopsi ciri khas Eropa mulai
desain interiornya, sampai pada jenis makanan yang dihidangkan kepada konsumen.
Adapun permasalahan pada penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah
atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price yang ditawarkan
oleh restoran Salt Grill sebagai objek penelitian mampu mempengaruhi repurchase
intention melalui customer satisfaction.
Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 5 hipotesis yang akan
diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel dalam penelitian ini
berjumlah 115 responden, wanita dan pria yang baru pertama kali makan di restoran
Salt Grill yang berusia 18 sampai diatas 36 tahun dan berdomisili di Jakarta.
Hasil analisis menunjukan bahwa atmosphere, food quality, quality of
interaction, dan perceived perice berpengaruh positif terhadap customer satisfaction,
dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention.
Kesimpulan penelitian ini adalah dari ketujuh hipotesis yang diajkukan dalam
penelitian ini tidak semuanya sesuai dengan hasil temuan penelitian sebelumnya.
Sehingga berdasarkan kesimpulan tersebut, maka dapat disarankan bahwa restoran
Salt Grill harus memperhatikan atmosphere, quality of interaction, dan perceived
price untuk dapat meningkatkan customer satisfaction. |
id |
IOS6965.1407 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:20:35Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:20:35Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865383091568640 |
score |
17.538404 |