Perancangan UI/UX 2D Mobile Game sebagai Sarana Informasi Cara Menghadapi Penderita Alzheimer
Main Author: | Hamzah, Melissa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14067/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/ |
ctrlnum |
14067 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14067/</relation><title>Perancangan UI/UX 2D Mobile Game sebagai Sarana Informasi Cara Menghadapi Penderita Alzheimer</title><creator>Hamzah, Melissa</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Perkembangan penyakit Alzheimer meningkat dengan cepat setiap tahunnya. Alzheimer menyerang bagian otak pada kepala. Dampak dari penyakit Alzheimer adalah penurunan daya ingat dan fungsi otak yang akan sangat membuat penderita merasa kesusahan untuk melakukan aktifitas-aktifitas sehari-harinya. Penderita tidak bisa hidup mandiri dan sifat mereka menjadi sangat berubah. Keluarga bisa menjadi kesal dan stress karena menghadapi orang tua yang mengidap Alzheimer. Padahal, ada penanganan khusus. Maka dari itu, ada baiknya kesadaran tentang penyakit Alzheimer atau cara menghadapi penderita Alzheimer disebarluaskan sejak dini. Maka dibuat perancangan 2D mobile game, sebuah media interaktif sebagai sarana informasi cara menghadapi penderita Alzheimer.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14067/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14067/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14067/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14067/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14067/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14067/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14067/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14067/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Hamzah, Melissa (2020) Perancangan UI/UX 2D Mobile Game sebagai Sarana Informasi Cara Menghadapi Penderita Alzheimer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14067</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Hamzah, Melissa |
title |
Perancangan UI/UX 2D Mobile Game sebagai Sarana Informasi Cara Menghadapi Penderita Alzheimer |
publishDate |
2020 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/14067/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14067/ |
contents |
Perkembangan penyakit Alzheimer meningkat dengan cepat setiap tahunnya. Alzheimer menyerang bagian otak pada kepala. Dampak dari penyakit Alzheimer adalah penurunan daya ingat dan fungsi otak yang akan sangat membuat penderita merasa kesusahan untuk melakukan aktifitas-aktifitas sehari-harinya. Penderita tidak bisa hidup mandiri dan sifat mereka menjadi sangat berubah. Keluarga bisa menjadi kesal dan stress karena menghadapi orang tua yang mengidap Alzheimer. Padahal, ada penanganan khusus. Maka dari itu, ada baiknya kesadaran tentang penyakit Alzheimer atau cara menghadapi penderita Alzheimer disebarluaskan sejak dini. Maka dibuat perancangan 2D mobile game, sebuah media interaktif sebagai sarana informasi cara menghadapi penderita Alzheimer. |
id |
IOS6965.14067 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:51:20Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:51:20Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477462900310016 |
score |
17.538404 |