Peran Copywriter dalam Penulisan Naskah Iklan Cethik Geni untuk Menerapkan Budaya Gemar Membaca
Main Author: | Lienny Jusuf, Anmaria |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14014/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14014/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14014/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14014/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14014/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14014/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14014/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14014/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14014/ |
Daftar Isi:
- Penulis memilih budaya gemar membaca sebagai topik karena keberadaan literasi sangat penting di era ini. Rumusan masalah dari skripsi ini adalah bagaimana peran copywriter menerapkankan budaya gemar membaca dalam naskah video promosi cethik geni. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah kualitatif, dimana penulis mendapatkan segala informasi mengenai topik dari sumber bukubuku yang ada. Dengan teori yang telah didapatkan, penulis kemudian menerapkannya ke dalam proses perancangan penulisan naskah. Diawali dengan analisis client brief hingga menemukan elemen dari budaya gemar membaca untuk dituangkan menjadi sebuah naskah video promosi.