Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Service Quality terha...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Service Quality terhadap Revisit Intention yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction Di Bandara International Hotel

Tersimpan di:
Main Author: Aurelia Yisandy, Regitha
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD30 Strategic Communication
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13966/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/13966/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13966/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peranan Sosial Media Spesialis di Bandara International Hotel
    oleh: Aurelia Yisandy, Regitha
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh perceived quality terhadap repurchase intention yang di mediasi oleh variabel-variabel perceived equity, perceived value, customer satisfaction, expected switching cost, dan brand preference : studi kasus pelanggan Garuda Indonesia = The effect of perceived quality toward repurchase intention with mediating variables of perceived equity, perceived value, customer satisfaction, expected switching cost, and brand preference : case study of Garuda Indonesia / Debby Erwina
    oleh: Debby Erwina, author
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas yang dimediasi oleh Kepuasan Mahasiswa (Sebuah Kasus : Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Krida Wacana)
    oleh: Mannuela Anwar, Roseline, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Job Satisfaction dan Employee Engagement terhadap Turnover Intention yang Dimediasi oleh Organizational Commitment (Studi Kasus Pada PT. BNI Life Insurance)
    oleh: Masruroh, Masruroh
  • Analisis pengaruh service quality terhadap customer satisfaction attitudinal loyalty dan behavioral future intentions for participation di sebuah pusat kebugaran di Depok Jawa Barat = The influence of service quality on customer satisfaction attitudinal loyalty and behavioral future intentions for participation in a fitness centre in Depok West Java / Ridzki Meutia Pramadita
    oleh: Ridzki Meutia Pramadita, author
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...