Peranan design content creator dalam digital marketing di IDX Channel
Main Author: | Rusli, Felicia Andry |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13900/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13900/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13900/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13900/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13900/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13900/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13900/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13900/ |
Daftar Isi:
- Proposal ini adalah pengalaman penulis selama magang di IDX Channel sebagai Design Content Creator di divisi Digital Marketing. IDX Channel, The Official Indonesin Stock Exchange Channel adalah TV channel pasar modal (capital market) dan business pertama dan satu â satunya di Indonesia. IDX Channel adalah saluran televisi hasil kerjasama dari MNC Channel dengan Bursa Efek Indonesia dan merupakan TV resmi PT bursa Efek Indonesia. Penulis tertarik untuk magang di IDX Channel melihat terpercayanya perusahaan atau stasiun televisi ini. Selama proses magang ada beberapa kendala yang dialami oleh penulis seperti, kuranganya staff dalam bagian design, dan penulis harus bekerja dengan lebih cepat sehingga membuat penulis panik di awal. Selama magang penulis mendapat ilmu baru dan juga bertambahnya wawasan. Banyak pula rekan-rekan yang membantu dalam memberikan masukan untuk penulis selama proses magang yang dijalankan penulis. Pastinya ilmu yang di dapat penulis selama magang akan sangat berguna kedepannya.