ctrlnum 13900
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13900/</relation><title>Peranan design content creator dalam digital marketing di IDX Channel</title><creator>Rusli, Felicia Andry</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Proposal ini adalah pengalaman penulis selama magang di IDX Channel sebagai Design Content Creator di divisi Digital Marketing. IDX Channel, The Official Indonesin Stock Exchange Channel adalah TV channel pasar modal (capital market) dan business pertama dan satu &#xE2;&#x80;&#x93; satunya di Indonesia. IDX Channel adalah saluran televisi hasil kerjasama dari MNC Channel dengan Bursa Efek Indonesia dan merupakan TV resmi PT bursa Efek Indonesia. Penulis tertarik untuk magang di IDX Channel melihat terpercayanya perusahaan atau stasiun televisi ini. Selama proses magang ada beberapa kendala yang dialami oleh penulis seperti, kuranganya staff dalam bagian design, dan penulis harus bekerja dengan lebih cepat sehingga membuat penulis panik di awal. Selama magang penulis mendapat ilmu baru dan juga bertambahnya wawasan. Banyak pula rekan-rekan yang membantu dalam memberikan masukan untuk penulis selama proses magang yang dijalankan penulis. Pastinya ilmu yang di dapat penulis selama magang akan sangat berguna kedepannya.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13900/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13900/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13900/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13900/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13900/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13900/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13900/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Rusli, Felicia Andry (2020) Peranan design content creator dalam digital marketing di IDX Channel. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13900</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Rusli, Felicia Andry
title Peranan design content creator dalam digital marketing di IDX Channel
publishDate 2020
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/13900/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13900/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13900/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13900/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13900/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13900/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13900/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13900/
contents Proposal ini adalah pengalaman penulis selama magang di IDX Channel sebagai Design Content Creator di divisi Digital Marketing. IDX Channel, The Official Indonesin Stock Exchange Channel adalah TV channel pasar modal (capital market) dan business pertama dan satu – satunya di Indonesia. IDX Channel adalah saluran televisi hasil kerjasama dari MNC Channel dengan Bursa Efek Indonesia dan merupakan TV resmi PT bursa Efek Indonesia. Penulis tertarik untuk magang di IDX Channel melihat terpercayanya perusahaan atau stasiun televisi ini. Selama proses magang ada beberapa kendala yang dialami oleh penulis seperti, kuranganya staff dalam bagian design, dan penulis harus bekerja dengan lebih cepat sehingga membuat penulis panik di awal. Selama magang penulis mendapat ilmu baru dan juga bertambahnya wawasan. Banyak pula rekan-rekan yang membantu dalam memberikan masukan untuk penulis selama proses magang yang dijalankan penulis. Pastinya ilmu yang di dapat penulis selama magang akan sangat berguna kedepannya.
id IOS6965.13900
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:08Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:08Z
recordtype dc
_version_ 1686477462165258240
score 17.538404