Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Caffino Pada Kalangan Remaja: Studi Eksplanatif Pengaruh Iqbaal Ramadhan Sebagai Brand Ambassador dan Social Media Marketing melalui Instagram Terhadap Minat Beli Caffino Pada Siswa/i SMA dan SMK di DKI Jakarta
Main Author: | Kurniawan, Ivana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13841/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13841/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13841/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13841/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13841/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13841/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13841/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/13841/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13841/ |