Pengaruh Special Event ‘Tenun Flight’ Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Main Author: | Vika Syahirah, Nabilah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13827/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/ |
Daftar Isi:
- Industri penerbangan sedang berkembang dengan pesat dan menjadikan hal ini sebagai peluang bisnis bagi para perusahaan penerbangan dalam mendapatkan kostumer. Salah satu strategi yang dilakukan oleh Garuda Indonesia yaitu mengadakan special event yang bernama âTenun Flightâ. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh pelaksanaan special event âTenun Flightâ terhadap peningkatan brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan seberapa besar pengaruhnya. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Public Relations, Special Event, dan Brand Image. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden secara online dengan teknik purposive sampling yaitu para responden yang mendapati penerbangan âTenun Flightâ. Dari hasil penelitian uji Anova, menunjukkan bahwa terdapat pengaruh special event âTenun Flightâ terhadap brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sebesar 51,5%.