ctrlnum 13827
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13827/</relation><title>Pengaruh Special Event &#x2018;Tenun Flight&#x2019; Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.</title><creator>Vika Syahirah, Nabilah</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Industri penerbangan sedang berkembang dengan pesat dan menjadikan hal ini sebagai peluang bisnis bagi para perusahaan penerbangan dalam mendapatkan kostumer. Salah satu strategi yang dilakukan oleh Garuda Indonesia yaitu mengadakan special event yang bernama &#xE2;&#x80;&#x98;Tenun Flight&#xE2;&#x80;&#x99;. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh pelaksanaan special event &#xE2;&#x80;&#x98;Tenun Flight&#xE2;&#x80;&#x99; terhadap peningkatan brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan seberapa besar pengaruhnya. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Public Relations, Special Event, dan Brand Image. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden secara online dengan teknik purposive sampling yaitu para responden yang mendapati penerbangan &#xE2;&#x80;&#x98;Tenun Flight&#xE2;&#x80;&#x99;. Dari hasil penelitian uji Anova, menunjukkan bahwa terdapat pengaruh special event &#xE2;&#x80;&#x98;Tenun Flight&#xE2;&#x80;&#x99; terhadap brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sebesar 51,5%.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Vika Syahirah, Nabilah (2020) Pengaruh Special Event &#x2018;Tenun Flight&#x2019; Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13827</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Vika Syahirah, Nabilah
title Pengaruh Special Event ‘Tenun Flight’ Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/13827/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13827/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13827/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13827/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13827/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13827/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13827/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13827/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13827/
contents Industri penerbangan sedang berkembang dengan pesat dan menjadikan hal ini sebagai peluang bisnis bagi para perusahaan penerbangan dalam mendapatkan kostumer. Salah satu strategi yang dilakukan oleh Garuda Indonesia yaitu mengadakan special event yang bernama ‘Tenun Flight’. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh pelaksanaan special event ‘Tenun Flight’ terhadap peningkatan brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan seberapa besar pengaruhnya. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Public Relations, Special Event, dan Brand Image. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden secara online dengan teknik purposive sampling yaitu para responden yang mendapati penerbangan ‘Tenun Flight’. Dari hasil penelitian uji Anova, menunjukkan bahwa terdapat pengaruh special event ‘Tenun Flight’ terhadap brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sebesar 51,5%.
id IOS6965.13827
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:07Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:07Z
recordtype dc
_version_ 1686477461668233216
score 17.538404