Pengaruh Special Event ‘Tenun Flight’ Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Main Author: | Vika Syahirah, Nabilah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13827/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/ |
ctrlnum |
13827 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13827/</relation><title>Pengaruh Special Event ‘Tenun Flight’ Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.</title><creator>Vika Syahirah, Nabilah</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Industri penerbangan sedang berkembang dengan pesat dan menjadikan hal ini sebagai peluang bisnis bagi para perusahaan penerbangan dalam mendapatkan kostumer. Salah satu strategi yang dilakukan oleh Garuda Indonesia yaitu mengadakan special event yang bernama ‘Tenun Flight’. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh pelaksanaan special event ‘Tenun Flight’ terhadap peningkatan brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan seberapa besar pengaruhnya. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Public Relations, Special Event, dan Brand Image. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden secara online dengan teknik purposive sampling yaitu para responden yang mendapati penerbangan ‘Tenun Flight’. Dari hasil penelitian uji Anova, menunjukkan bahwa terdapat pengaruh special event ‘Tenun Flight’ terhadap brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sebesar 51,5%.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13827/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Vika Syahirah, Nabilah (2020) Pengaruh Special Event ‘Tenun Flight’ Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13827</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Vika Syahirah, Nabilah |
title |
Pengaruh Special Event ‘Tenun Flight’ Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk |
publishDate |
2020 |
topic |
HD30 Strategic Communication |
url |
http://kc.umn.ac.id/13827/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13827/ |
contents |
Industri penerbangan sedang berkembang dengan pesat dan menjadikan hal ini sebagai peluang bisnis bagi para perusahaan penerbangan dalam mendapatkan kostumer. Salah satu strategi yang dilakukan oleh Garuda Indonesia yaitu mengadakan special event yang bernama âTenun Flightâ. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh pelaksanaan special event âTenun Flightâ terhadap peningkatan brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan seberapa besar pengaruhnya. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Public Relations, Special Event, dan Brand Image. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden secara online dengan teknik purposive sampling yaitu para responden yang mendapati penerbangan âTenun Flightâ. Dari hasil penelitian uji Anova, menunjukkan bahwa terdapat pengaruh special event âTenun Flightâ terhadap brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sebesar 51,5%. |
id |
IOS6965.13827 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:51:07Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:51:07Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477461668233216 |
score |
17.538404 |