Pengaruh Konten Sosial Media Instagram Starbucks Indonesia terhadap Minat Berkunjung dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediator

Main Author: Luvian, Kevin
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13795/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/
ctrlnum 13795
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13795/</relation><title>Pengaruh Konten Sosial Media Instagram Starbucks Indonesia terhadap Minat Berkunjung dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediator</title><creator>Luvian, Kevin</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Oleh : Kevin Luvian Penelitian ini didasari karena industri makanan dan minuman yang terus berkembang, ditambah lagi dengan meningkatnya gaya hidup yang lebih modern di mana kopi menjadi salah satu kebutuhan sehari &#xE2;&#x80;&#x93; hari. Melihat kopi sebagai gaya hidup saat ini Starbucks Indonesia mencoba melakukan strategi pemasaran modern salah satunya menggunakan Instagram untuk menjangkau lebih banyak khalayak. Teori utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah Elaboration Likelihold Model, yang mengacu pada proses penerimaan pesan melalui rute central yang berfokus pada seseorang akan memproses pesan yang ada dengan sangat hati &#xE2;&#x80;&#x93; hati dan mencoba mencari tahu apakah hal tersebut benar dengan pengalaman pribadi mereka. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Sampel penelitian sebanyak 100 responden, yaitu Followers Instagram Starbucks Indonesia. Metode pengambilan sampel menggunakan non- probability sampling dengan teknik purposive sampling. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner dan metode analisis yang digunakan Path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan yang signifikan antar variabel serta berkolerasi satu sama lain. Hasil dalam penelitian ini, konten media sosial berpengaruh sebesar 36,7% terhadap minat berkunjung yang dimediasi oleh citra merek.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13795/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13795/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13795/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13795/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13795/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13795/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13795/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13795/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Luvian, Kevin (2020) Pengaruh Konten Sosial Media Instagram Starbucks Indonesia terhadap Minat Berkunjung dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediator. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13795</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Luvian, Kevin
title Pengaruh Konten Sosial Media Instagram Starbucks Indonesia terhadap Minat Berkunjung dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediator
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/13795/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13795/
contents Oleh : Kevin Luvian Penelitian ini didasari karena industri makanan dan minuman yang terus berkembang, ditambah lagi dengan meningkatnya gaya hidup yang lebih modern di mana kopi menjadi salah satu kebutuhan sehari – hari. Melihat kopi sebagai gaya hidup saat ini Starbucks Indonesia mencoba melakukan strategi pemasaran modern salah satunya menggunakan Instagram untuk menjangkau lebih banyak khalayak. Teori utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah Elaboration Likelihold Model, yang mengacu pada proses penerimaan pesan melalui rute central yang berfokus pada seseorang akan memproses pesan yang ada dengan sangat hati – hati dan mencoba mencari tahu apakah hal tersebut benar dengan pengalaman pribadi mereka. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Sampel penelitian sebanyak 100 responden, yaitu Followers Instagram Starbucks Indonesia. Metode pengambilan sampel menggunakan non- probability sampling dengan teknik purposive sampling. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner dan metode analisis yang digunakan Path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan yang signifikan antar variabel serta berkolerasi satu sama lain. Hasil dalam penelitian ini, konten media sosial berpengaruh sebesar 36,7% terhadap minat berkunjung yang dimediasi oleh citra merek.
id IOS6965.13795
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:07Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:07Z
recordtype dc
_version_ 1686477461581201408
score 17.538404