Daftar Isi:
  • Kurangnya informasi yang berada di daftar menu pada gerai minuman membuat pembeli menjadi kebingungan bahkan bisa menyebabkan antrian semakin panjang. banyak orang berbondong-bondong mengejar promo yang hanya ada dalam waktu terbatas membuat banyak orang rela mengantri ber jam-jam. diakla menunggu banyak orang-orang khususnya anak muda menghabisakan waktunya dengan membuka media sosial selagi menunggu antrian. perancangan dengan judul “perancangan user interface dan user experience pada aplikasi “menu interaktif” koi café” memiliki rumusan masalah bagaimana cara membuat proses pemesanan di gerai koi menjadi lebih cepat dan efisien dengan menggunakan aplikasi. tujuan perancangan ini adalah untuk memberikan informasi seputar nama-nama minuman yang berada di gerai KOi thé. Perancangan ini menggunakan metode perancangan design thinking. data yang digunakan adalah data-data primer dan sekunder dari wawancara, studi eksisting, dan observasi. lalu data akan dianalisa dengan metode define pada design thinking. landasan teori yang digunakan adalah teori desain grafis dan teori user interface dan user experience.