ctrlnum 13711
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13711/</relation><title>Perancangan User Interface dan User Experience pada Aplikasi KOi The</title><creator>Aria Putra, Alviandi</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Kurangnya informasi yang berada di daftar menu pada gerai minuman membuat pembeli menjadi kebingungan bahkan bisa menyebabkan antrian semakin panjang. banyak orang berbondong-bondong mengejar promo yang hanya ada dalam waktu terbatas membuat banyak orang rela mengantri ber jam-jam. diakla menunggu banyak orang-orang khususnya anak muda menghabisakan waktunya dengan membuka media sosial selagi menunggu antrian. perancangan dengan judul &#xE2;&#x80;&#x9C;perancangan user interface dan user experience pada aplikasi &#xE2;&#x80;&#x9C;menu interaktif&#xE2;&#x80;&#x9D; koi caf&#xC3;&#xA9;&#xE2;&#x80;&#x9D; memiliki rumusan masalah bagaimana cara membuat proses pemesanan di gerai koi menjadi lebih cepat dan efisien dengan menggunakan aplikasi. tujuan perancangan ini adalah untuk memberikan informasi seputar nama-nama minuman yang berada di gerai KOi th&#xC3;&#xA9;. Perancangan ini menggunakan metode perancangan design thinking. data yang digunakan adalah data-data primer dan sekunder dari wawancara, studi eksisting, dan observasi. lalu data akan dianalisa dengan metode define pada design thinking. landasan teori yang digunakan adalah teori desain grafis dan teori user interface dan user experience.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13711/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13711/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13711/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13711/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13711/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13711/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13711/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13711/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Aria Putra, Alviandi (2020) Perancangan User Interface dan User Experience pada Aplikasi KOi The. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13711</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Aria Putra, Alviandi
title Perancangan User Interface dan User Experience pada Aplikasi KOi The
publishDate 2020
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/13711/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13711/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13711/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13711/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13711/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13711/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13711/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13711/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13711/
contents Kurangnya informasi yang berada di daftar menu pada gerai minuman membuat pembeli menjadi kebingungan bahkan bisa menyebabkan antrian semakin panjang. banyak orang berbondong-bondong mengejar promo yang hanya ada dalam waktu terbatas membuat banyak orang rela mengantri ber jam-jam. diakla menunggu banyak orang-orang khususnya anak muda menghabisakan waktunya dengan membuka media sosial selagi menunggu antrian. perancangan dengan judul “perancangan user interface dan user experience pada aplikasi “menu interaktif” koi café” memiliki rumusan masalah bagaimana cara membuat proses pemesanan di gerai koi menjadi lebih cepat dan efisien dengan menggunakan aplikasi. tujuan perancangan ini adalah untuk memberikan informasi seputar nama-nama minuman yang berada di gerai KOi thé. Perancangan ini menggunakan metode perancangan design thinking. data yang digunakan adalah data-data primer dan sekunder dari wawancara, studi eksisting, dan observasi. lalu data akan dianalisa dengan metode define pada design thinking. landasan teori yang digunakan adalah teori desain grafis dan teori user interface dan user experience.
id IOS6965.13711
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:01Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:01Z
recordtype dc
_version_ 1686477461044330496
score 17.538404