ctrlnum 13645
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13645/</relation><title>Peranan Sosial Media Spesialis di Bandara International Hotel</title><creator>Aurelia Yisandy, Regitha</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Perkembangan di era digital membuat persaingan di bidang jasa perhotelan cukup tinggi sehingga diperlukan strategi promosi yang tepat. Bandara International Hotel memilih untuk menggunakan media sosial Instagram untuk menjalankan bisnis jasa perhotelannya. Dalam pemasaran melalui media sosial, diperlukan seorang sosial media spesialis yang memiliki peran penting sebagai jembatan antara perusahaan dan publik. Penulis diberikan tugas untuk mengelola seluruh konten media sosial Bandara International Hotel khususnya Instagram. Laporan ini memuat tentang uraian pekerjaan penulis selama melakukan praktik kerja magang sebagai Marketing Communication yang difokuskan sebagai sosial media spesialis di Bandara International Hotel. Kesimpulan yang didapat adalah Bandara International Hotel telah menggunakan media sosial untuk menjalankan kegiatan promosi perusahaan tetapi belum berjalan secara efektif karena perusahaan tidak memiliki divisi khusus Marketing Communication. Perusahaan harus memiliki divisi khusus Marketing Communication agar strategi promosi yang dilakukan dapat berjalan secara efektif.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Aurelia Yisandy, Regitha (2020) Peranan Sosial Media Spesialis di Bandara International Hotel. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13645</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Aurelia Yisandy, Regitha
title Peranan Sosial Media Spesialis di Bandara International Hotel
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/13645/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13645/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13645/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13645/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13645/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13645/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13645/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13645/
contents Perkembangan di era digital membuat persaingan di bidang jasa perhotelan cukup tinggi sehingga diperlukan strategi promosi yang tepat. Bandara International Hotel memilih untuk menggunakan media sosial Instagram untuk menjalankan bisnis jasa perhotelannya. Dalam pemasaran melalui media sosial, diperlukan seorang sosial media spesialis yang memiliki peran penting sebagai jembatan antara perusahaan dan publik. Penulis diberikan tugas untuk mengelola seluruh konten media sosial Bandara International Hotel khususnya Instagram. Laporan ini memuat tentang uraian pekerjaan penulis selama melakukan praktik kerja magang sebagai Marketing Communication yang difokuskan sebagai sosial media spesialis di Bandara International Hotel. Kesimpulan yang didapat adalah Bandara International Hotel telah menggunakan media sosial untuk menjalankan kegiatan promosi perusahaan tetapi belum berjalan secara efektif karena perusahaan tidak memiliki divisi khusus Marketing Communication. Perusahaan harus memiliki divisi khusus Marketing Communication agar strategi promosi yang dilakukan dapat berjalan secara efektif.
id IOS6965.13645
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:54Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:54Z
recordtype dc
_version_ 1686477460860829696
score 17.538404