Peranan Sosial Media Spesialis di Bandara International Hotel
Main Author: | Aurelia Yisandy, Regitha |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13645/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/ |
ctrlnum |
13645 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13645/</relation><title>Peranan Sosial Media Spesialis di Bandara International Hotel</title><creator>Aurelia Yisandy, Regitha</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Perkembangan di era digital membuat persaingan di bidang jasa perhotelan cukup tinggi sehingga diperlukan strategi promosi yang tepat. Bandara International Hotel memilih untuk menggunakan media sosial Instagram untuk menjalankan bisnis jasa perhotelannya. Dalam pemasaran melalui media sosial, diperlukan seorang sosial media spesialis yang memiliki peran penting sebagai jembatan antara perusahaan dan publik. Penulis diberikan tugas untuk mengelola seluruh konten media sosial Bandara International Hotel khususnya Instagram. Laporan ini memuat tentang uraian pekerjaan penulis selama melakukan praktik kerja magang sebagai Marketing Communication yang difokuskan sebagai sosial media spesialis di Bandara International Hotel. Kesimpulan yang didapat adalah Bandara International Hotel telah menggunakan media sosial untuk menjalankan kegiatan promosi perusahaan tetapi belum berjalan secara efektif karena perusahaan tidak memiliki divisi khusus Marketing Communication. Perusahaan harus memiliki divisi khusus Marketing Communication agar strategi promosi yang dilakukan dapat berjalan secara efektif.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13645/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Aurelia Yisandy, Regitha (2020) Peranan Sosial Media Spesialis di Bandara International Hotel. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13645</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Aurelia Yisandy, Regitha |
title |
Peranan Sosial Media Spesialis di Bandara International Hotel |
publishDate |
2020 |
topic |
HD30 Strategic Communication |
url |
http://kc.umn.ac.id/13645/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13645/ |
contents |
Perkembangan di era digital membuat persaingan di bidang jasa perhotelan cukup tinggi sehingga diperlukan strategi promosi yang tepat. Bandara International Hotel memilih untuk menggunakan media sosial Instagram untuk menjalankan bisnis jasa perhotelannya. Dalam pemasaran melalui media sosial, diperlukan seorang sosial media spesialis yang memiliki peran penting sebagai jembatan antara perusahaan dan publik. Penulis diberikan tugas untuk mengelola seluruh konten media sosial Bandara International Hotel khususnya Instagram. Laporan ini memuat tentang uraian pekerjaan penulis selama melakukan praktik kerja magang sebagai Marketing Communication yang difokuskan sebagai sosial media spesialis di Bandara International Hotel. Kesimpulan yang didapat adalah Bandara International Hotel telah menggunakan media sosial untuk menjalankan kegiatan promosi perusahaan tetapi belum berjalan secara efektif karena perusahaan tidak memiliki divisi khusus Marketing Communication. Perusahaan harus memiliki divisi khusus Marketing Communication agar strategi promosi yang dilakukan dapat berjalan secara efektif. |
id |
IOS6965.13645 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:50:54Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:50:54Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477460860829696 |
score |
17.538404 |